Warga Jeneponto Jadi Korban Penembakan anggota KKB di Intan Jaya Papua

oleh -
Jenazah Rizal Asal Jeneponto tiba di RSUD Timika
Loading...

CAKRAWALAINFO.id, TIMIKA – Rizal (33) warga Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto menjadi korban penembakan anggota kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Distrik Hitadipa.

Rizal bersama La Sony (39) asal Buton, Harianto (30) asal Pangkep menjadi korban penembakan Kabupaten Intan Jaya, Papua, pada Jumat (25/10/2019)

 

Baca juga : Polres Jeneponto Gelar Bina Kusuma Lipu 2019, Ini Tujuannya

 

Ketiga korban tersebut mencari nafkah di Kabupaten Intan Jaya, Papua sebagai tukang ojek.

Dikutip dari kompas.com, ketiga jenazah korban penembakan anggota KKB di Distrik Hitadipa, tiba di Timika, Kabupaten Mimika, Sabtu (26/10/2019).

Sekitar pukul 12.30 WIT, setelah diterbangkan menggunakan pesawat dari Intan Jaya, pukul 12.00 WIT.

Ketiga jenazah kemudian langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Mimika, untuk diformalin sebelum diterbangkan ke kampung halaman masing-masing.

 

Baca juga : Sitor FC Juara Dandim Cup 2019 Usai Pecundangi Pormes FC 4-0

Dari ketiga jenazah, baru jenazah Herianto yang pada Sabtu sore diterbangkan ke kampung halamannya di Pangkep, Sulawesi Selatan, menggunakan pesawat Garuda.

Sementara jenazah Rizal dan La Soni baru akan diterbangkan dari Bandara Mozes Kilangin Timika ke Bandara Sultan Hasanuddin, Sulawesi Selatan, Minggu (27/10/2019).

Dari Informasi, yang dihimpun Cakrawalainfo.id, Rizal kelahiran Jeneponto, 10 Juli 1988 itu merupakan warga Bulo-Bulo Kecamatan Arungkeke.

Kerusuhan Wamena juga Telan Warga Kabupaten Takalar

Salah satu warga Kabupaten Takalar dikabarkan meninggal akibat kerusuhan yang berbuntut panjang di Wamena, Papua.

Dirinya bernama Krisdayanti (20) tinggal bersama satu anak Khairu Hasim (1) dan suaminya, Saiful Gading (25) di Wamena sejak beberapa tahun lalu.

Editor   : SR
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

loading...