Wanita di Makassar Polisikan 2 Oknum Pegawai Bank BUMN, Ngaku Diperkosa di Hotel

  • Whatsapp
ilustrasi. (Int)

CAKRAWALAinfo.id, MAKASSAR–Sungguh malang nasib yang dialami seorang wanita berinisial N di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Wanita 22 tahun itu diduga telah jadi korban pemerkosaan secara bergilir oleh dua oknum karyawan salah satu bank plat merah Cabang Pangkep.

Kasus ini terkuak usai N melaporkan kejadian itu ke Polda Sulsel. N menyebut pemerkosaan itu terjadi di sebuah hotel di kawasan Pantai Losari, Makassar, pada awal bulan Juli lalu.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes E Zulpan membenarkan perihal pelaporan N tersebut. Kata dia pihaknya sementara mendalami kejadian dugaan pemerkosaan itu.

“Untuk sementara saya hanya bisa membenarkan atas kejadian itu. Jadi saat ini korban sudah melapor ke Polda,” ungkap Zulpan kepada wartawan, Senin (26/7/2021).

Zulpan menyebut, pihaknya masih mendalami terkait terduga pelaku tersebut. Zulpan juga belum mau berspekulasi terlalu jauh.

“Adapun yang terlapor kami sementara dalami dulu. Yang jelas betul ada pengaduan itu ke Polda, tapi saya belum sampaikan secara detil itu. Nanti saya minta data lengkapnya. Sekarang masih (berproses) di Krimum,” katanya.

Sementara itu, korban N menyebut insiden pemerkosaan tersebut terjadi pada Selasa (13/7/2021) malam. N mengaku tak sadarkan diri saat kejadian.

“Iya tanggal 13 Juli pergantian ke 14 itu hari kejadiannya kemarin itu di Hotel Gammara,” tutur N.

Usai kejadian tersebut, kata N, dia sempat mendatangi terlapor di Kabupaten Pangkep. Terlapor disebutnya mengakui perbuatan pemerkosaan tersebut kepada korban.

“Tanggal 15 saya ke Pangkep konfirmasi langsung sama pelaku dan ada bukti rekamannya dia mengaku. Tapi saya tidak terima,” ucapnya.

Akibat kejadian itu, N mengaku sudah memiliki surat visum dan langsung melaporkan oknum karyawan bank tersebut ke Polda Sulsel pada Selasa (20/3/2021). “Iya ada (surat visum),” terang N.

 

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *