Wali Kota Makassar Menghimbau Masyarakat untuk Membantu Palestina

  • Whatsapp

CAKRAWALAinfo.id • MAKASSAR — Pemerintah Kota Makassar mengajak masyarakat menggalang dana untuk warga di palestina.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto mengeluarkan surat imbauan kepada jamaah masjid dan pengurus masjid se-kota Makassar untuk berdonasi menyumbangkan sedikit hartanya secara sukarela meringankan beban rakyat Palestina.

Bacaan Lainnya

Imbauan tersebut disampaikan melalui surat edaran nomor 451/42/H1M/Kesra/V/2021 tentang ajakan pengumpulan dana kemanusiaan guna membantu Palestina.

“Kami mengajak dan peduli kembali
Kepada saudara-saudara kita di Palestina, dengan memberikan atau mensedekahkan sumbangan celengan Masjid kita, pada hari Jum’at 21 Mei 2021, demi membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang berjuang di Palestina,” bunyi surat imbauan yang dikutip, Kamis (20/5/2021).

Donasi tersebut bisa berupa sumbangan celengan masjid yang terkumpul dan
dapat di setor Ke Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda kota Makassar It.3 Kantor Walikota Makassar melalui saudara H.A. Muflih (CP. O822925Z9909) | Saudari Rosnini (CP. 08114107151).

Sumbangan dapat diterima mulai Tanggal 19 s/d 31 Mei 2021 selama jam kantor.

Sumbangan yang terkumpul akan diserahkan serahkan kepada Lembaga Kemanusiaan yang berkompoten.

Edaran tersebut, pemkot Makassar juga menyuarakan agar hak-hak beribadah maupun hak-hak insani di Palestina baik di Gaza maupun Lingkungan Masjidil Aqsa di bebaskan.

“Bila raga kita belum bisa hadir membela saudara kita di Palestina, khusunya di Masjiad Al Aqsha, tetap lantang menyuarakan . Bebaskan Al Aqsha, Merdeka Palestina,” isi surat edaran. (*)

 

Penulis: Sup.

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *