Viral Video Indehoi Tersebar Luas, Pemeran Pria ‘Ngaku’ Sakit Hati

oleh -
Viral Video Indehoi Tersebar Luas, Pemeran Pria 'Ngaku' Sakit Hati
ilustrasi

CAKRAWALAINFO.id, BANDUNG — Polda Jabar berhasil mengungkap kasus video-foto syur wanita yang berseragam pegawai negeri sipil (PNS). Video indehoi dibuat dipertengahan tahun ini.

“Video itu dibuat pada Juni 2019,” ucap Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar AKBP Hari Brata di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat (20/9/2019).

 

Baca juga : Jakarta Resmi Sebagai Tuan Rumah Ajang Balap Formula E 2020

 

Video indehoi atau porno tersebut sengaja dibuat oleh pemeran pria. Pria tersebut berinisial RIA (31), dan teman wanitanya, RJ (30). Keduanya berstatus sebagai guru honorer SMK di Purwakarta.

Hari mengungkapkan video yang beredar di Twitter itu dibuat saat keduanya menjalin hubungan asmara. RIA dan RJ memang menjalin kasih selama satu tahun.

 

Baca juga : Heboh, Ular Berkaki Dua Ditemukan Mati di Dalam Lahan Karhutla

“Video itu dibuat di dalam mobil di area parkir salah satu pusat perbelanjaan di Purwakarta. Salah satu supermarket,” kata Hari.

“Mereka bukan PNS, mereka ini tenaga honorer,” ucapnya.

“Keduanya pengajar di salah satu SMK di daerah Purwakarta. Mereka bukan PNS,” tambahnya.

Pemeran Pria Rekam Secara Diam-diam

 

Polisi menyebut proses pengambilan video syur guru honorer yang RIA (31) dilakukan secara diam-diam.

Wanita (RJ (30) dalam video itu, justru tak tahu adegan mesum yang dilakukannya direkam hingga disebar oleh pemeran pria.

“Direkamnya secara diam-diam pakai ponsel pelaku,” ucap Wadir Reskrimsus Polda Jabar AKBP Hari Brata di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (20/9/2019).

Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan RIA sebagai tersangka penyebaran konten asusila di media sosial. Sedangkan RJ berstatus saksi.

Editor : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.id 2019