UPDATE : Kondisi Kedua Pelajar yang Ditabrak Bus di Takalar

oleh -
UPDATE : Kondisi Kedua Pelajar yang Ditabrak Bus di Takalar
Kedua pelajar yang menjadi korban laka lantas di Takalar saat berada di RSUD Padjonga Daeng Ngalle

CAKRAWALAINFO.id, TAKALAR Peristiwa laka lantas mobil bus dua pelajar yang terjadi ditabrak di jalan poros provinsi Takalar-Jeneponto berangsur baik.

Hanya saja, dalam insiden itu kedua korban Sitti Nurdiah dan Fadilah Syawalani beruntung mengalami luka ringan pada bagian tangan dan kakinya.

Keduanya pelajar berhasil diselamatkan dan dievakuasi ke RS Padjonga Daeng Ngalle Kabupaten Takalar. Mereka masing-masing berasal dari SMAN 3 Takalar.

“Itu mobilnya dari arah Jeneponto mengarah ke bawah (Makassar, red), dan saat itu saya mau menyebrang,” katanya Nurdiah di RSUD Padjonga Daeng Ngalle Takalar, Jumat (30/8/2019).

Ia menjelaskan, dirinya membonceng Fadillah menggunakan motor Yamaha Fino warna merah dengan plat DD 4087 CY.

Waktu mau menyebrang, tambah Nurdiah, mobil itu diperkirakan masih jauh dari arahnya saat hendak ingin menyebrangi jalanan tersebut.

“Waktuku mau menyebrang kayak masih jauh jaraknya, jadi nyebrangma, jadi paska ditengah-tengah antara trotoaa tiba-tiba ditabrak,” tambah dia.

Pengakuan Nurdiah mobil tersebut diperkirakan dalam laju kecepatan tinggi, dimana iya terpantul akibat tabrakan tersebut hingga terseret dengan motor yang ditungganginya.

Kedua pelajar yang ditabrak itu sontak kaget dan tidak bisa berkutip sedikitpun saat bus tersebut akan menabrak dirinya.

Terpisah, Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah saat dikonfirmasi Cakrawalainfo.id belum mananggapi keadaan pengemudi dan kerusakan apa yang dialami sang sopir hingga berita ini turunkan.

Berikut Video “Amatir” detik-detik kedua pelajar itu ditabrak

 

Penulis : A. Syahrul Khair
Editor : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.id 2019