Uang Palsu Marak Beredar di Kelurahan Tamanroya !

  • Whatsapp

CAKRAWALAinfo.id, JENEPONTO – Seorang penjual pulsa di pasar Tradisional Tamanroya, Kelurahan Tamanroya, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Anto dg. Lontang mendapat uang palsu pecahan Rp50 ribu pada saat sedang berjulan, Kamis (25/02/2021).

Anto dg. Lontang mengatakan “saya sangat kaget waktu membuka laci tempat uang saya,kemudian saya curiga dengan uang 50 Rb ini, setelah saya priksa dan menerawannya baik-baik ternyata uang ini palsu,” katanya.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, “kemudian saya bergegas cepat menuju ke BANK BRI Unit Bontotannga, Kecamatan Tamalatea guna untuk lebih memastikan bahwa betul uang ini palsu apa tidak,akan tetapi pihak BRI membenarkan bahwa betul uang pecahan Rp50 ribu ini diragukan keasliannya,” katanya.

Bukan hanya saya yang menjadi korban dengan beredarnya uang palsu tersebut, ada juga bebebrapa teman saya yang ikut menjadi korban dengan beredarnya uang palsu ini.

Dengan beredarnya yg uang palsu ini tentunya kita para penjual merasa dirugikan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab,

Anto dg. Lontang juga mengaku, bukan hanya saya yang menjadi korban beredarnya uang palsu tersebut,ada juga beberapa teman yang menjadi korban yakni, Uding dg. mattawang, Hj. Isa dan Rewa,

“Saya ingin pihak Kepolisian bertindak cepat atau menyelidiki terkait dengan adanya oknum yang berani mengedarkan uang palsu tersebut karena saya anggap sangat merugikan para pedagang atw warga lainnya,” tutupnya Anto.

 

Pupung: Pupung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *