Tutup Pelatihan Manajemen Homestay, ini Harapan Kadispar Bantaeng

oleh -
Penutupan pelatihan Manajemen Homestay, di hotel Imawan Makassar,(27/10/2019)

CAKRAWALAINFO.id,BANTAENG-Kegiatan pelatihan Manajemen Homestay Pondok Wisata Dinas Pariwisata Kabupaten Bantaeng gandeng Politeknik Pariwisata Makassar.

Pelatihan yang berlangsung tiga hari di Hotel Grand Imawan Makassar, ditutup,Minggu, (27/10/2019) sore

Pelatihan yang melibatkan 5 pemateri dari, HPI Makassar, Baharuddin Beddu, Politeknik Pariwisata Makassar, Faisal Akbar Zainal, Direktur Poltekpar Makassar, Muhammad Arifin, Dosen Politeknik Pariwisata Makassar, Isla ditutup oleh Kadis Pariwisata Bantaeng.

Pada kesempatan itu, Kadis Pariwisata Kabupaten Bantaengz H. Subhan, sangat mengapresiasi sugesti, optimisme peserta kegiatan pelatihan Manajemen Homestay.

“Semoga dengan pelatihan manajemen Homestay ini, peserta mendapatkan ilmu yang bermanfaat guna pengembangan sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Bantaeng,” Kata Subhan

Dia berharap, Kegiatan manajemen Homestay dapat berkelanjutan dengan partisipasi aktif para peserta yang telah mengikuti pelatihan kali ini.

“Kita harapkan dukungan dan partisipasi dari peserta yang telah mengikuti pelatihan homstay,untuk berperang aktif dalam membangun dan mengelola homestay sesuai dengan SOP dan regulasi yang ada,” harap Subhan

Kadispar menghimbau agar seluruh pengelolah,Hotel,wisma,penginapan,Villa,gous hous,dan homestay di Bantaeng,wajib menggunakan logo Wondherfuul Indonesia,”logo itu sebagai lambang sapta pesona Kabupaten Bantaeng,”tutup H. Subhan.

Penulis : Supriadi
Editor   : SR
© | CAKRAWALAINFO.id 2019