Tragis, Calon Pengantin Wanita di Gowa Tewas di Hari Pernikahannya

oleh -
Tragis, Calon Pengantin Wanita di Gowa Tewas di Hari Pernikahannya
Suasana menyelimuti rumah duka di Pattallassang Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Rabu (14/8/2019).
Loading...

CAKRAWALAINFO.id, GOWA Seorang calon pengantin wanita di Gowa tewas kecelakaan usai ditabrak mini bus yang tak jauh dari rumahnya di Dusun Biring Bonto, Desa Pallantikang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. Rabu (14/8/2019)

Pengantin wanita di Gowa itu diketahui bernama Herni. Dirinya hari ini akan dipersunting oleh lelaki idamannya.

Kepergian mempelai wanita itu membuat pria-nya kini tak percaya akan kepergian Herni, lantaran sejak beberapa hari lalu telah melakukan segala persiapan dihari pernikahannya itu.

Baca juga: BREAKING NEWS: Seorang Pria Paruh Baya di Temukan Tewas di Wisma Dowi


Nenek dan keluarga korban ini terus histeris di samping jenazah harni, seorang calon pengantin wanita yang tewas usai ditabrak mobil mini bus.Sementara keluarga korban tak sanggup menahan rasa duka atas kepergian Herni. Akibat laka lantas itu pesta pernikahan yang akan membuatnya bahagia diselimuti rasa duka yang mendalam.

Motor yang ditunggangi Herni itu berplat DD 6428 IO berniat akan membeli tissue untuk keperluan pribadinya di hari pesta pernikahannya.

Namun nahas calon pengantin wanita di Gowa tiba-tiba berbalik arah ditabrak oleh sebuah mobil mini bus Honda Brio hitam dengan plat 1151 MJ yang melaju dari arah timur menuju barat, hingga mengakibatkan korban terseret sejauh 10 meter.

Korban sempat dilarikan menuju Rumah Sakit Umum Daerah Syech Yusuf Kabupaten Gowa. Korban mengalami lukas serius pada bagian kepala hingga akhirnya nyawa korban tak sempat terselamatkan.

Baca juga : Perkara Kasus Pasar Campalagian, Ahli Waris Minta Polda Sulbar Transparansi

Meski sebagian besar kerabatnya telah hadir di hari pernikahannya, keluarga korban mengaku pernikahan korban terpaksa batal dilakukan hari ini.

“Ini hari pernikahannya, mestinya jam 11.00 ini. Sekarang bagaimana lah, sudah meninggal, ya dibatalkan,“ kata kerabat korban, Sarifuddin.

Sementara itu, petugas unit kecelakaan lalu lintas Polres Gowa telah melakukan olah tkp mengatakan.

“Korban tewas di rumah sakit, setelah sepeda motornya ditabrak sebuah mobil mini bus,” ucap Kepala Unit Laka Lantas Polres Gowa saat dikonfirmasi, Ipda Marwan.

Sang sopir yang mengemudikan mobil tersebut diduga telah melarikan diri. Sementara sepeda motor korban langsung dibawa ke Posko unit Laka Lantas Polres Gowa.

Penulis : A. Syahrul Khair
Editor : Agil Munawar
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

Loading...