Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Bantu Membangun Koramil Kelara Jeneponto

oleh -

CAKRAWALAINFO.id, JENEPONTO– Sinergitas antara TNI dan Polri di Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto perlu diapresiasi. Pasalnya, kerjasama yang baik antara anggota Koramil dan Polsek kelara selalu terjalin dalam setiap kegiatan.

Seperti pada kegiatan yang dilakukan anggota Koramil Kelara dengan melaksanakan pembenahan pangkalan kantor dengan sigap Bhabinkamtibmas Polsek Kelara langsung bergerak turut membantu.

“Alhamdulillah, hari ini setelah kita menggelar apel kita melaksanakan pembenahan pangkalan kantor. Namun saya terharu ternyata ada anggota Bhabinkamtibmas turut serta dalam pelaksanaan kegiatan ini,” ujar Danramil 04 Kelara Kapten Inf Iskandar, Jumat (29/5/2020).

Diketahui, Kantor Koramil Kelara dan Polsek Kelara memang saling berhadapan, sehingga perlu memang dibangun sinergitas yang lebih baik lagi” kata Kapten Inf Iskandar.

Tak hanya itu, Iskandar juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kelara yang telah turut membantu dan bahu membahu melakukan pembangunan kantor Koramil Kelara.

Terpisah, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir juga menyampaikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas Polsek Kelara dalam kegiatan pembenahan kantor Koramil Kelara.

“Aksi Bhabinkamtibmas Polsek Kelara patut kita apresiasi, ini membuktikan suatu bentuk sinergitas antara TNI-Polri khususnya Kodim 1425 Jeneponto dengan Polres Jeneponto yang selama ini sudah terjalin,” kata Irfan.

“Kami berharap sinergitas antara Kodim 1425 Jeneponto dengan Polres Jeneponto ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Butta Tutatea yang kita cintai bersama,” harap Letkol Inf Irfan Amir.

 

Penulis: Nasir Tinggi

Editor : Syam

 

© | CAKRAWALAINFO.id 2020