Tiga Puskesmas di Jeneponto Mengadakan Vaksinasi Massal di Kediaman Ketua DPRD

  • Whatsapp

CAKRAWALAinfo.id • JENEPONTO — Vaksinasi massal di kediaman ketua DPRD Jeneponto, H. Haripuddin Darwis., S,E, terkesan cukup unik, karena menyidiakan 1000 paket bingkisan untuk para peserta Vaksinasi, setiap peserta Vaksinasi di berikan hadia oleh Ketua DPRD, Yakni 1 paket bingkisan.

Terkesan unik, karena 1 paket bingkisan tersebut di berikan kepada masyarakat atau peserta Vaksinasi, di kampung ci,nong, Kelurahan Tonrokassi, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Rabu (28/07/2021)

Bacaan Lainnya

Vaksinasi tersebut di laksanakan di kediaman Ketua DPRD Jeneponto, yang di adakan oleh tiga puskesmas, yakni puskesmas Tamalatea, puskesmas Bulosibatang, puskesmas Bontoramba, ikut hadir juga, Bapak Bupati, Sekda, dandim dan Kepolres Jeneponto,

Ketua DPRD Jeneponto H. Haripuddin, mengatakan di depan media, “pihaknya cukup bersyukur karena bisa bekerja sama dengan, Sry Astuti, S.Pd, salah satu pendamping PKH di kelurahan tonrokassi, karena bisa memanggil KPMnya dan mau membatu program pemerintah dengan mengikuti aturannya yaitu ikut serta melakukan Vaksin,” ucapnya.

Di tempat terpisah Dokter OPY memberikan penjelasan kepada masyarakat terkait dengan apa itu vaksinasi, ia menjelaskan Vaksinasi itu adalah guna untuk menguatkan tubuh kita, vaksinasi juga dilakukan guna untuk menjaga penyakit-penyakit yang berbahaya.

Lanjut, “jadi saya pesankan kepada ibu ibu, janganki takut untuk melakukan vaksin karena vaksin ini tidak berbahaya sama sekali, bahkan vaksin ini menjaga ketebalan tubuh kita dan menguatkan tubuh kita,” bebernya.

Terus OPY juga menambahkan, “janganki bertanya ke tetangga soal vaksin, bertanyakki di ahlinya yaitu dokter setempat,” tutupnya.

 

Penulis: Pupung.

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *