Tepis Kemenangan, AC Milan Taklukkan Brescia

thumbnail

CAKRAWALAINFO.id, SAN SIRO – Suso yang merancang peluang, Hakan Calhanoglu yang menyelesaikannya. AC Milan pun berhasil meraih kemenangan pertama mereka.

AC Milan menjamu tim promosi Brescia di San Siro pada pekan ke-2 Serie A 2019/20, Sabtu (31/8/2019). Milan menang dengan skor tipis 1-0, dan mereka pantas mendapatkannya.

Gol tunggal penentu kemenangan Milan tercipta lewat tandukan tajam Calhanoglu dari crossing Suso di menit 12. Milan sebenarnya bisa saja menang dengan skor lebih besar, tapi mereka gagal memaksimalkan peluang-peluang yang tercipta, terutama di 10 menit akhir pertandingan.

Milan mengawali kiprahnya di Serie A musim ini dengan hasil mengecewakan. Melawan tuan rumah Udinese, Milan menyerah 0-1 dan pulang dengan tangan hampa. Sementara itu, Brescia menandai kembalinya mereka ke kasta tertinggi Italia dengan mengalahkan tuan rumah Cagliari di pekan pembuka.

Di pertandingan kedua, di kandang sendiri, Milan sukses mengamankan tiga angka. Rossoneri pun bisa menatap jeda internasional dengan perasaan lebih tenang.

Editor : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

Back To Top