Tegur Anak Tetangga Bermain di Jalan, Nenek Lela di Gowa Tewas Dianiaya

thumbnail

CAKRAWALAINFO.id, GOWA Nenek Lela (70) di Kabupaten Gowa tewas dianiaya oleh seorang IRT lantaran tak terima anaknya ditegur bermain di jalan.

Hal itu hanya kesalahpahaman antara kedua yang bersangkutan yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Baca juga: Seorang Nenek di Gowa Diduga Dianiaya Hingga Tewas

Peristiwa itu terjadi di Jalan Syech Yusuf lorong tiga, Kelurahan Katangka, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

“Untuk sementara keterangan informasi dari beberapa warga, anak pelaku ini tengah bermain di jalan, namun sang ibu, pelaku FN (30) tak terima anaknya ditegur,” kata Tambunan. Sabtu (07/09/2019).

Hal itulah FN melakukan tindakan aniya, bukannya berterima kasih namun, menampar korban dan menendang yang mengenai perut sebelah kirinya.

“Korban sempat dirawat di RS Syech Yusuf, dan meninggal di RS, hal ini kami terus berupaya melakukan pengumpulan bukti-bukti kuat aniaya yang dialami korban,” ungkap Tambunan.

Nenek Lela, usai ditampar dan ditendang, ia lalu jatuh tersungkur di depan halaman rumahnya. Pelaku FN kini diamankan kepolisian di Sat Reskrim Polres Gowa.

“Kita telah amankan pelaku, dan rencananya kita akan panggil saksi-saksi lainnya untuk dimintai keterangan,” pungkas Tambunan.

Baca juga: Selain Halau Massa, Mobil Water Cannon di Gowa Bagi Air Bersih

Tak hanya itu, rencananya, polisi juga akan membawa pelaku untuk pemeriksaan kejiwaan, lantaran beberapa didapati informasi bahwa pelaku mengalami gangguan kejiwaan.

Jenazah nenek Lela juga kini telah dikebumikan tak jauh dari rumahnya sejak petang tadi.

Penulis : A. Syahrul Khair
Editor : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

Back To Top