Taman Baca “Macanga ri Bontoramba” telah Diresmikan !

  • Whatsapp

CAKRAWALAINFO.id, JENEPONTO — Taman Baca yang dibangun di pusat kota wilayah Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto hari ini, Kamis (11/02/2021) sekitar pukul 11:30 WITA telah diresmikan.

Taman baca dengan icon patung Macan itu secara langsung diresmikan oleh Bupati Jeneponto, H. Iksan Iskandar dengan disaksikan oleh Kepala Kecamatan Bontoramba, Muh. Nurlewa.

Bacaan Lainnya

Atas dibangunnya taman baca yang dinamakan “Macanga ri Bontoramba” oleh Kepala Kecamatan Bontoramba, Muh. Nurlewa di tengah pusat kota wilayah Bontoramba, Bupati Jeneponto, H. Iksan Iskandar memberikan apresiasi kepada Muh. Nurlewa.

H. Iksan Iskandar mengaku, sebelum-sebelumnya tidak ada sama sekali icon yang menjadi daya tarik buat wilayah kecamatan yang satu ini.

Oleh karena itu, Bupati Jeneponto, H. Iksan Iskandar memberikan apresiasi kepada Kepala Kecamatan Bontoramba, Muh. Nurlewa karena atas dedikasinyalah sehingga taman baca ini telah sampai pada tahap persemian.

Saya sudah lama memikirkan apa yang bisa menarik di Bontoramba, namun barusan kali ini tercapai, berkat Nurlewa yang menjabat sebagai camat di Bontoramba,” ungkap Bupati.

 

• Penulis : Pupung | • Editor : Nawir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *