Tak Terima Ditegur Kencing Sembarangan, Kakek di Gowa Disabet Parang

oleh -
Daeng Dolla
Korban yang ditebas saat dirawat di RS.

CAKRAWALAINFO.id, GOWA Seorang kakek di Gowa berusi 60 tahun dianiaya, lantaran pelaku bernama Hendra alias Iccank (30) ditegur mengencingi pekarangan rumah korban.

Kapolsek Barombong, AKP Muhammad Asyim saat dikonfirmasi, awal kejadian itu saat pelaku tidak menerima dirinya ditegur oleh korban.

“Peristiwa itu terjadi sekira pukul 20.30 Wita. Pelaku mengambil sebilah parang saat pertengkaran berlangsung,” kata dia. Selasa (27/8/2019).

Peristiwa itu penebasan kakek di Gowa terjadi di Dusun Tammalalang Timur Desa Tammanyeleng Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

“Korban mengalami luka sabet pada bagian jidat kiri dan terpaksa harus mendapat perawatan medik karena mengalami luka terbuka,” ungkapnya.

Sebilah parang yang menjadi barang bukti itu dibawa Hendra berasal dari jok sepeda motornya. Sesaat setelah kejadian tersebut pelaku langsung melarikan diri.

Korban berhasil dilarikan ke rumah sakit Thalia Irham. Perawatan medik itu membuat Kakek Dolla harus mendapatkan 23 jahitan.

Hal itu Polsek Barombong telah mengumpulkan keterangan saksi-saksi di tempat kejadian perkara (TKP) dan mengejar pelaku.

Penulis : A. Syahrul Khair
Editor : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.id 2019