Tak Kunjung Dapat Bantuan Warga Jeneponto,” Hingga Menangis Depan Kantor Dinsos Jeneponto

oleh -

CAKRAWALAINFO.id, JENEPONTO — Salah seorang Warga Bonto Tangnga Kelurahan Bonto Tangnga Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan menangis di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Jeneponto.

Rohani (45) Warga Bonto Tangnga terlihat menangis di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Jeneponto, menceritakan dialaminya bahwa dirinya tak dapat bantuan dari Pemerintah, apalagi disaat sekarang tidak ada kegiatan pendapatan musim Covid-19. Ungkap Rohani

Menurut Ibu Rohani dihadapan cakrawalainfo.id di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Jeneponto minggu 5/5/2020 mengatakan kesedihannya, sudah beberapa kali didata namun tidak pernah bantuan, kata Rohani.

Ia menambahkan, Seringkali tidak makan karena tidak ada beras, kata Rohani dihadapan cakrawalanfo.id.

Menurutnya Jamaluddin Awing Warga Lingkungan Sarroanging Kelurahan Bonto Tangnga Kecamatan Tamalatea, menyaksikan atau yang tahu persis keadaan kami, keluh Rohani.

Sehingga Rohani ini ditemani oleh Jamaluddin Awing ke Kantor Kelurahan Bonto Tannga untuk dilakukan pertemuan sampai di Kantor Kelurahan di panggilah Caya yang konong, katanya disuruh mendata sehingga dilakukan pertemuan internal Lurah Hj Subaedah dan beberapa Kepala Seksi dan beserta stapnya.

Hasil pertemuan kembali ibu Rohani di ambil KK-nya bersama beberapa warga lainnya untuk di usulkan kembali

Pada sore harinya rohani disuruh ibu Lurah datang di rumahnya untuk diberikan beras karena Merasa prihatin dengan kondisi yang dialaminya

Pemberian beras tidak ada maksud lain itu kata ibu lurah Hj.Subaedah,namun karena cerita ibu rohani ini sehingga ibu Lurah Bonto Tanngga ini memberikan bantuan pribadi kepada warganya.

Penulis : Nasir Tinggi
Editor    : Supriadi Awing
© |CAKRAWALAINFO.id. 2020