Syuting 99 Nama Cinta, Acha Septriasa Tertantang Cuaca Panas

oleh -
Syuting 99 Nama Cinta, Acha Septriasa Tertantang Cuaca Panas

CAKRAWALAINFO.id, JAKARTA – Proses syuting film 99 Nama Cinta berlokasi di dua kota, yakni Kediri dan Jakarta. Proses syuting di Kediri, Jawa Timur memiliki kenangan tersendiri bagi artis bernama Acha Septriasa.

Selain Acha Septriasa juga Deva Mahendra. Cuaca yang berbeda dengan Jakarta menjadi salah satu kenangan yang tak terlupakan baginya.

Acha Septriasa merasa tertantang dengan cuaca di Kediri.

Di sana cuaca berubah drastis dari siang ke malam hari.

Dilansir Liputan6.com Senin (14/10/2019), dibalik cuaca yang berubah-ubah, Acha Septriasa sangat menikmati proses syutingnya.

“Jadi waktu itu syuting di Kediri kebetulan dapat 15 hari. Di Kediri itu kalau sudah mulai sore angin kenceng gitu, pasti kita sudah mulai pakai sweater tuh. Kalau siang-siang itu panas terik banget. Jadi cuacanya lumayan menantangnya seperti itu. Cuma suasananya enak banget, di perkebunan cokelat,” tutur Acha Septriasa ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/10) lalu.

Selain tempat syuting yang nyaman berupa perkebunan cokelat, situasi yang kondusif juga membuat Deva Mahendra bisa fokus bekerja secara profesional.

Sementara warga setempat di lokasi syuting sangat menghargai para kru film dan tidak mengganggu ketika syuting dimulai.

“Bahkan penduduk-penduduk di sana pun ketika mereka ingin datang menghampiri sekadar menyapa, mereka juga tahu lah ya, meskipun mereka tidak terbiasa dengan kegiatan syuting, tapi mereka tidak ada intensi untuk mengganggu,” ungkap Deva Mahendra di di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Film 99 Nama Cinta rencananya tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai 14 November 2019.

Editor   : Indah
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

loading...