Suporter PSM: Mungkin Bisa Para Pemainnya Traktir Coto Suporter

oleh -
Salah satu Suporter asal Kabupaten Gowa Ainun (jilbab cokelat) usai tonton jalannya liga Kratingdaeng di Mattoangin Makassar. Selasa (06,08/2019). | Foto: A. Syahrul Khair/Cakrawalainfo.com

CAKRAWALAINFO.com, MAKASSAR – Suporter asal Kabupaten Gowa, Ainun (22) bersama keluaraganya itu menonton jalannya gelar juara di PSM Makassar vs Pesija Jakarta mengaku bangga dan terharu.

Atas kemenangannya PSM Makassar dari Persija Jakarta, Ainun mengaku terharu lantas apa yang selama ini didambakan warga Kota Makassar Sulawesi Selatan tercapai, setelah 19 tahun lamanya hari ini kembali PSM mengukir sejarah gelar juara.

“Mudah-mudahan PSM terus bisa gelar juara lagi kedepannya dan tetap menjadi tim kebangaan warga Makassar,” kata Ainun kepada Cakrawalainfo.com, Selasa (06/08/2019).

Hal senada itu juga dikatakan salah satu suporter bernama Hidayatullah (23), dirinya menanggapi pencapain predikat gelar juara PSM itu.

“Ini kembali sejarah baru, dan setelah 19 tahun PSM kembali jadi juara. Mudah-mudahan ini salah satu hadiah warga Makassar,” tambahnya.

Hidayat sapaan karibnya itu menambahkan, PSM berhasil membuktikan kembali jiwa-jiwa Makassar dalam laga krusial melawan tim Macan Kemayoran.

“Ini Makassar, PSM membuktikan jiwa-jiwanya, Siri’ na Pacce’ na (Harga Diri dan Malu) untuk tidak meraih piala, gelar juara itu yang ditunjukkan tim PSM untuk kita semua warga Makassar,” tandas Hidayat

Dirinya berharap, para pemain PSM atau pihak official PSM Makassar meminta untuk mempersiapkan acara makan-makan dan diundang para suporter untuk mensyukuri kembalinya gelar juara setelah 19 tahun silam.

“Untuk pemainnya PSM bisa mungkin traktir suporternya,” katanya sembari tertawa.

Penulis : A. Syahrul Khair
Editor : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.com 2019