Suporter PSM Makassar di Jakarta Diserang The Jack Mania

oleh -
Screenshoot penyerangan Suporter Persija Jakarta di Jakarta kepada suporter PSM Makassar.

CAKRAWALAINFO.com, JAKARTA Pagelaran nonton bareng (Nobar) di Jakarta berlangsung rusuh, aksi itu dilakukan diduga sekelompok suporter Persija Jakarta.

Kejadian berlangsung saat suporter PSM Makassar menggelar nobar di sebuah Kafe Komandan, Tebet, Jakarta Selatan dalam final liga Indonesia antara PSM Makassar melawan Ibu kota Jakarta, Persija.

Aksi rusuh itu tampak menyerang menggunakan berbagai alat bahkan menggunakan petasan yang kemudian dihadapkan masuk ke dalam cafe tersebut.

Insiden penyerangan itu setelah laga final telah usai di Makassar. Sementara Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib membenarkan terkiat kerusuhan tersebut.

“Iya benar (ada peristiwa kericuhan),” kata Andi saat dikonfirmasi dilansir detikcom.

Andi menyebut, kericuhan itu tidak berlangsung lama dan dugaan sementara adanya gesekan omongan mulut.

“Tapi sudah clear, sudah aman. Hanya gesekan, omongan mulut saja,” ujar Andi.

Sementara untuk korban jiwa, pihaknya menyebut hingga saat ini belum diketahui ada korban jiwa dibalik penyerangan diduga suporter The Jack Mania. Pihaknya juga masih melakukan penyelidikan mendalam atas kericuhan itu.

“Engga ada korban jiwa. Kita datang mereka telah bubar. Orang-orang juga enggak tahu (siapa yang menyebabkan kericuhan),” ungkap Andi.

Video pilihan Cakrawalainfo.com, detik-detik penyerangan suporter Persija kepada PSM Makassar di Jakarta Selatan.



Editor : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.com 2019