Suporter Asal Gowa Mengaku Bangga dan Terharu PSM Sabet Gelar Juara

oleh -
Suporter asal Kabupaten Gowa usai menton jalannya laga pertandingan Final PSM Makassar vs Persija Jakarta. Selasa (06/08/2019).
Loading...

CAKRAWALAINFO.com, MAKASSAR – Ribuan suporter PSM Makassar menggelar euforia setelah ajang gengsi gelar juara usai di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Kota Makassar. Selasa (06/08/2019).

Laga final leg kedua antara PSM Makassar vs Persija Jakarta membuat warga Makassar kembali mengukir sejarah di Kota Daeng.

Salah seorang rombongan suporter asal Kabupaten Gowa mengaku merasa bangga atas kemenangan PSM yang unggul agregat dari Persija Jakarta (2-1).

Bahkan, dirinya setiap laga pertandingan yang akan di geluti PSM tetap menyaksikan meskipun melalui stasiun televisi.

“Kami bangga juga terharu, dan inilah yang ditunggu. Setiap pemain Persija yang memasuki area PSM Makassar selalu deg-degan kami juga sering nonton, meski di luar Sulsel itu kami tetap nonton,” kata Ainun, Selasa (06/08/2019).

Sementara itu, dirinya mengaku beranjak dari Kabupaten Gowa ke Stadion Andi Mattalatta hanya menyaksikan langsung jalannya pertandingan antara Ayam Jantan dari Timur melawan tim Macan Kemayoran.

“Samaka keluarga, memang dari Gowa langsung ke sini (Stadion) nonton, harapanku juga waktu pertandingan itu PSM unggul 3-0, meski tidak sesuai kami sebagai suporter tetap bangga atas perjuangannya para pemain,” katanya lagi.

Dalam laga ini, 19 tahun bertahan kini PSM kembali mencatat sejarah dalam laga final kursial yang berhasil tundukan Persija dengan skor akhir 2-0.

Melalui sepakan pojok Wiljan Pluim, yang diterima dan disundul langsung Abdul Rahman berhasil membobol gawang Persija Jakarta pada menit ke-4 di babak pertama. PSM unggul atas Persija (1-0).

Penulis : A. Syahrul Khair
Editor : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.com 2019

Loading...