Suka Cita, Kapolsek Bajeng Beri Bingkisan Maulid ke Wanita Lansia

oleh -
Suka Cita, Kapolsek Bajeng Beri Bingkisan Maulid ke Wanita Lansia
Kapolsek Bajeng, Iptu Hasan Fadlyh saat memberi bingkisan maulid ke Nenek Batia | dok: Istimewa
Loading...

CAKRAWALAINFO.id, GOWA – Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW disambut hangat umat muslim. Namun, ada hal yang diapresiasi dari Kapolsek Bajeng, Polres Gowa.

Ipti Hasan Fadlyh menyerahkan bakul Maulid kepada salah seorang nenek berusia Lanjut Usia (Lansia) yang tinggal di gubuknya di sekitar irigasi persawahan Jl Setapak, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

“Dengan disambutnya Maulid ini, umat Muslim senantiasa selalu bersyukur. Dalam bentuk ini, meski sedikit kita dengan ikhlas membantu beliau,” katanya.

Pemberian bakul mulid ini kepada nenek Batia merupakan salah satu bentuk rasa syukurnya. Karena dapat membantu nenek tersebut.

Selain itu, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para panitia maulid desa Tangkebajeng, Gowa.

“Pertama tama saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia maulid Nabi Muhammad SAW desa Tangkebajeng, atas bingkisan bakul Maulidnya untuk Polsek Bajeng, dengan ini kami sudah menerima dan kemudian kami salurkan kepada yang berhak atas bakul itu,” terangnya.

Ia berharap, Nenek Batia bisa menikmati hidangan bakul tersebut.

“Atas itu, dari bakul yang kami berikan buat sang nenek, alhamdulillah kami ikut merasakan kegembiraan dalam merayakan maulid tahun ini dan selalu beryukur,” terangnya.

Penulis : A. Syahrul Khair
Editor   : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

Loading...