Suara Tembakan di Jalan Pahlawan Jeneponto Hebohkan Warga

  • Whatsapp
Hasil Screnshoot Video yang memperilhatkan kepanikan warga.

CAKRAWALAinfo.id > JENEPONTO –¬†Warga Jalan Pahlawan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan suara tembakan.

Berdasarkan video yang diterima Cakrawalainfo.id memperlihatkan belasan warga sedang berkerumunan di pinggir jalan nampak ketakutan akibat suara tembakan itu, Jumat (26/2/2021).

Bacaan Lainnya

Terlihat juga beberapa dari mereka bergemetaran sambil memegang tangan. Teriakan histeris pun membuat suasana semakin tegang.

Dari video berdurasi 57 detik itu terdengar suara dari salah satu warga yang mengatakan, bahwa dirinya melihat jika pihak kepolisian menangkap orang.

“Kuliat diambil (pelaku-red) di depam rumahnya Heri,” ujar dalam video tersebut.

Bukan hanya itu, seorang perempuan memakai mukenah putih pun terlihat histeris. Beberapa warga mencoba untuk memenangkannya.

Berdasarkan pantauan Cakrawalainfo,id, di lokasi, peristiwa itu terjadi di sebuah lorong. Dalam lorong itu hanya ada beberapa rumah saja.

Menurut saksi mata yang ada di sekitar lokasi berinisial BN membenarkan suara tersebut. Dia mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.34 wita.

“Sekitar jam 7 malam itu, kalau yang saya dengar tiga kali suara tembakan,” ujarnya saat menunjukkan lokasi penembakan.

Dia bercerita, suara tembakan itu terdengar tepat di belakang rumahnya. Disitu, ia mendegar ada suara orang yang sedang baku kejar-kejar.

Dia mengaku tidak tahu pasti apakah orang yang ditangkap itu ditembak atau hanya tembakan peringatan.

Ia mengaku melihat orang tersebut saat ditangkap, hanya saja, dia tak melihat langsung mukanya. Belakang diketahui, rupanya orang yang ditangkap polisi itu bernama Gadir.

“Saya lihat orangnya, tapi saya tidak lihat mukanya, makanya ada itu video bertanya siapa itu, dia bilang Gadir,” terangnya.

Ia menambahkan, bahwa Gadir merupakan seorang pelaku kasus narkoba. Ia heran, mengapa Gadir bisa keluar.

“Jadi difikiran ku itu kenapa bisa lolos, sementara dia lagi di penjara, Gadir kasus narkoba,” ucapnya.

Dia melihat bahwa pria berpakaian preman menembak ke arah sawah. Di sawah itu hanya ada rumah kosong. Pemilik rumah itu juga merupakan narapida yang baru keluar penjara.

“Karena di sana sekali itu rumah di sawah, rumah kosong, cuman pemilik rumahnya juga baru-baru kelaur dari penjara,” pungkasnya.

 

 

Penulis: Pupung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *