Stop Bullying! Ria Ricis Ingin Bunuh Diri

oleh -
Stop Bullying! Ria Ricis Ingin Bunuh Diri
Ria Ricis
Loading...

CAKRAWALAINFO.id, JAKARTA – Artis cantik Ria Ricis meminta untuk stop bullying. Karena begitu besar dampak yang dirasakan olehnya, Ria Ricis itu mencoba ingin melakukan upaya bunuh diri

Youtuber cantik itu sempat ingin mencoba bunuh diri lantaran banyaknya nyinyiran warganet terhadapnya.

“Jadi dampak pembullyan itu besar sekali, karena aku alami. Biasanya aku kasih motivasi stop bullying karena dampaknya besar sekali itu lewat ucapan saja dan sekarang aku ngalamin sendiri,” ujarnya dalam channel YouTube Denny Cagur dilihat Cakrawalainfo.id.

Selain bully, beberapa faktor juga menyebabkan Ria Ricis ingin mengakhiri masa hidupnya. Hal tersebut antara lain masalah pekerjaan dan keluarganya.

Ria Ricis juga mengatakan dirinya banyak sekali merasakan tekanan dari warganet. Ia menegaskan tak drama soal pernyataannya sempat coba bunuh diri.

“Jadi tuh kan sedih nanti dibilang drama lagi. Aku trauma sekarang ngapa-ngapain,” tuturnya.

Pengakuan artis Ria Ricis yang mencoba ingin bunuh diri berawal dari channel YouTube soal perjalanan hidupnya selama ini. Ia mengaku telah mencoba memakai senjata tajam untuk mengakhiri hidup.

Sementara deretan acara TV yang pernah dilakoni Ria Ricis itu yakni, Islam Itu Indah dan Gen Why (Trans TV), Super Family 100 (ANTV), Inbox (SCTV).

Ria Ricis ternyata menggeluti dunia seniman, ia merupakan kelahiran Batam 1 Juli 1995.

Editor : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

Loading...