Sering Pesta Sabu di Rumah, Pria Kuli Bangunan di Jeneponto Dibekuk Polisi

  • Whatsapp

CAKRAWALAinfo.id • JENEPONTO — Seorang pengedar narkoba jenis sabu berhasil dibekuk Satresnarkoba Polres Jeneponto.

Terduga pelaku bernama Syamsuddin (45) warga Lingkungan Tompolando, Kelurahan Pallengu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulsel.

Bacaan Lainnya

Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul membenarkan perihal penangkapan itu. Dia bilang, pria kuli bangunan itu ditangkap pada Kamis (10/6/202), sekira pukul 07.30 WITA.

Syahrul menjelaskan, penangkapan itu bermula saat polisi menggerebek kediaman pelaku. Pelaku kerap melakukan pesta narkoba hingga transaksi jual beli barang haram tersebut.

“Sehubungan dengan adanya informasi dari masyarakat dan dilakukan penyelidikan oleh Tim Black Horse selama beberapa hari dan dapat diketahui bahwa pelaku tersebut sering melakukan transaksi dan pesta narkotika di rumahnya,” ujar Syahrul.

Dirumah pelaku, kata dia, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa sabu seberat 2,28 gram.

“Ditemukan BB berupa sebuah tempat permen berisi 21 sachet plastik klip kecil berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu dan 8 sachet plastik klip kecil kosong diduga bekas isi sabu, terletak dilantai dekat kasur tempat tidur pelaku,” jelasnya

Dihadapan polisi, pelaku mengakui bahwa barang bukti yang ditemukan di rumahnya adalah miliknya.

“Setelah itu pelaku dan barang bukti diamankan kemudian dibawa ke kantor Polres Jeneponto untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.

 

Penulis: Muhajir Aditama

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *