Serang Rumah Warga dan Warung, Pelaku Penyerangan Dibekuk Tim Gabungan

oleh -
Tega, Pasangan Terlarang Ini Buang Bayi Hidup di Kolam
Ilustrasi

CAKRAWALAINFO.id, MAKASSAR – Satuan Reserse Mobile (Resmob) Polsek Rappocini dan Polsek Panakukkang berhasil menciduk salah seorang pelaku penyerangan rumah warga di Jalan Paccinnang Raya, Kota Makassar.

Penyerangan itu dilaporkan setidaknya empat orang pelaku penyerangan terhadap warga. Satu diantaranya kini telah berhasil dibekuk personel gabungan.

 

 

Baca juga : Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Karhutla di Riau 15 Orang

 

 

Ia adalah Putra alias Pute, dirinya berhasil dibekuk saat personel menyasar lokasi tempat kejadian perkara (TKP) pasca penyerangan berlangsung.

“Menurut informasi keterangan yang di peroleh dari warga setempat, para pelaku melakukan penyerangan itu menggunakan batu, balok, dan anak panah atau busur,” kata Panit Resmob Polsek Panakukang, Ipda Robert Daeng Baso. Sabtu (22/09/2019).

Akibat penyerangan ini, dua rumah milik warga dan lemari warung nasi rusak parah dampak lemparan batu dan balok yang dilakukan pelaku.

“Menurut pelaku, dirinya diserang terlebih dahulu dan dimaki, oleh sekelomlok pemuda asal jalan Paccinnang Raya,” imbuhnya.

Tak terima dirinya yang disasar sekelompok pemuda itu, pihaknya lalu menyerang kembali.

 

 

Baca juga : WCD 2019, Puluhan Komunitas Pemuda dan Pelajar di Jeneponto Sasar Hutan Mangrove Ra’ra

 

 

“Kita bawa langsung pelaku (Pute) ke Posko Resmob Panakukkang, guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut,” tambah dia.

Sementara tiga orang lainnya kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Kepolisian mempersangkakan pelaku pasal 170 ayat 2 dengan ancaman kurungan penjara enam tahun.

 

Penulis : A. Syahrul Khair
Editor : Agil Munawar
© | CAKRAWALAINFO.id 2019