Seorang Ibu Ditemukan Tertidur di Pinggir Jalan Poros Jeneponto

thumbnail

CAKRAWALAINFO.id,JENEPONTO-Viral di media sosial seorang ibu rumah tangga yang tertidur di pinggir jalan poros Kecamatan Bangkala tepatnya di SMA negeri 4 Bangkala Barat Kabupaten Jeneponto, Sabtu, 2 Oktober 2019.

Foto yang diunggah oleh pemilik akun Facebook Andi Wardhani Rustam di grup Facebook Desa Banrimanurung menjadi bahan pembicaraan Netizen.

Dari unggahan pemilik akun Facebook Andi Wardhani Rustam, mengatakan, Ibu paruh baya itu tidur di pinggir jalan, menurutnya warga sering melihat Ibu itu jalan kaki di pinggir jalan.

“sepertinya beliau kecapean dan lemas karena beberapa barang yang di bawanya lumayan berat. Beliau juga makan dari belas kasihan orang-orang yang di skitarnya jika dia singgah untuk beristirahat,” kata pemilik akun Facebook Andi Wardhani Rustam dalam status Facebooknya

Pemilik akun Facebook Andi Wardhani Rustam pun meminta tolong kepada warganet yang mengenal ibu itu untuk disampaikan kepada keluarganya.

“Tolong yang merasa mengenal Beliau dan masih punya hubungan keluarga di bantu kasian, kasian Ibu ini setiap hari jalan mondar mandir dan tidur di pinggiran jalan dengan beralaskan barang yang di bawanya,” tutur Andi Wardhani Rustam

Menurut, Andi Wardhani Rustam, ibu itu sempat menyampaikan nama dan menyebutkan tempat tinggalnya serta keadaan keluargannya.

“Sempat bercerita dengan beliau namanya Suriati tinggal di Ci’nong bagian dekat mesjid, Suaminya berpisah dengan Beliau dan anaknya meninggal, itu yang sempat di ceritakan,” ungkap Andi Wardhani Rustam dalam status Facebooknya

Andi Wardhani Rustam juga menyampaikan, ibu tersebut masih tertidur didepan rumah salah satu warga

“sekarang beliau masih ada dan tertidur depan rumah sebelah jalan poros, mohon bantuannya, Pemeritah Lihat eargamu, butuh uluran tangan,” harap Andi Wardhani Rustam di status Facebooknya yang di unggah di grup Facebook Desa Banrimanurung.

Penulis : Syamsuddin
Editor   : SR
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

Back To Top