Sebelum Operasi Zebra, Satlantas Polres Takalar Gelar Sosialisasi

thumbnail

CAKRAWALAINFO.id,TAKALAR-Dua hari sebelum operasi zebra di lakukan, Satlantas Polres Takalar melakukan sosialisasi di pangkalan ojek, sekolah sekolah, dan para sopir angkutan umum sekaligus persiapan menghadapi operasi Zebra, Senin (21/10/2019).

Kasat Lantas Polres Takalar, AKP Ambar mengatakan, operasi sebra akan berlansung mulai Tanggal 23 Oktober – 05 November 2019.

“Sosialisasi yang dilakukan anggota dilapangan hari ini adalah kegiatan pemasangan spanduk pemberitahuan, pembagian sticker kepada pengendara roda dua dan roda empat, memberikan pemahaman langsung kepada pengendara,”kata AKP Ambar

Secara terpisah, salah satu pengendara motor yang bernama Daeng Ti’no (45) warga lingkungan Bajeng megapresiasi kegiatan operasi zebra yang akan dilaksanakan Satlantas Polres Takalar, semoga tingkat pelanggar yang bisa mengakibatkan kecalakaan berkurang.

“Saya sangat mengapresiasi kegitan operasi Zebra yang akan dilaksanakan oleh Satlantas Polres Takalar, semoga dengan kegiatan ini bisa mengurangi tingkat pelanggar dan kecelakaan,” kata Daeng Ti’no.

Penulis : A.Syahruk Khair
Editor   : SR
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

Back To Top