Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Gowa Lakukan DDS Ke Tokoh Masyarakat Di Kecamatan Pattalassang

oleh -

CAKRAWALAINFO.id., GOWA — Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH melaksanakan kegiatan DDS kerumah salah satu tokoh masyarakat pada hari Selasa (30/06/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan Kapolres guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polri dengan perangkat desa binaan di Kabupaten Gowa.

Tak hanya itu, kegiatan DDS ini guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan Kamtibmas di desa, sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan Kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek terdekat dan dapat segera ditindak lanjuti.

Dalam kunjungannya, orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini juga tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga dalam mencegah penyebaran Covid-19 serta menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya berharap kerja sama dari rekan-rekan tokoh masyarakat untuk saling mengingatkan dalam hal positif seperti menerapkan pola hidup sehat di kehidupan sehari-hari agar terhindar dari penyakit yang tidak diinginkan,” kata Boy Samola.

Terlihat keakraban dalam obrolan yang dikemas santai tersebut sembari menikmati hindangan kopi hangat.

Penulis : Ilham S
Editor : Nawir
© | CAKRAWALAINFO.id. 2020