Sambangi Jeneponto, Legislator DPR RI Ashabul Kahfi Serahkan Bantuan APD dan Sampaikan Pesan Ini

oleh -

CAKRAWALAINFO.id, JENEPONTO– Anggota Komisi IX DPR RI fraksi PAN Ashabul Kahfi berkunjung di kediaman Bupati Jeneponto, Sabtu (30/05/12).

Kedatangan Ashabul Kahfi diterima langsung oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar didampingi Wakil Bupati Paris Yasir dan Sekda Jeneponto, Safruddin Nurdin

Pada kesempatan itu, Ashabul Kahfi menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Jeneponto yang diterima langsung oleh Bupati Jeneponto yang juga selaku ketua gugus tugas.

Ashabul menuturkan dengan bantuan APD yg diserahkan semoga dapat di salurkan ke tim dokter dan medis selaku garda terdepan penanganan Covid-19.

“Salah satu tujuan kami berkunjung ke Jeneponto salah satunya dengan menyalurkan bantuan APD ini, dan In Syaa Allah semoga dengan bantuan ini dapat menangani wabah Covid-19 di Jeneponto,” ungkap Ashabul.

Ditempat yang sama, Iksan Iskandar juga menuturkan banyak terima kasih dengan adanya bantuan tersebut.

“Alhamdulillah, kami pemerintah kabupaten Jeneponto banyak mengucapkan terima kasih dengan adanya bantuan ini In Syaa Allah semoga ini dapat membantu kami dalam menanangani wabah ini,” kata Iksan

“Dan In Syaa Allah bantuan ini langsung diserahkan ke Letkol inf Irfan Amir selaku ketua Harian 1 dan AKBP. Ferdiansyah Selaku Ketua Harian 2 Gugus Tugas Covid-19 untuk segera disalurkan ke tenaga medis Jeneponto,”imbuhnya.

Lebih jauh, Iksan menambahkan, ” Dengan kehadiran Ashabul Kahfi di Jeneponto yang kapasitasnya sebagai anggota Komisi IX DPR RI akan menjadi motivasi tersendiri bagi tim gugus dalam melaksanakan tugas penanganan dan pencegahan penyebaran covid 19 di kabupaten Jeneponto,” terang Bupati Iksan.

Turut hadir pada kesempatan itu, Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah, Dandim 1425 Letkol Inf Irfan Amir, Kadis Infokom Manrancai Sally, Kadis Kesehatan Amiluddin, Direktur RS lanto daeng pasewang, dan Kepala Bagian Humas protokol Mustaufiq.

 

Penulis : Nasir Tinggi

Editor : Syam

 

© | CAKRAWALAINFO.id 2020