RSUD Bantaeng Segera Terapkan Sistem RAJA SMILE

oleh -
RSUD Bantaeng Segera Terapkan Sitstem RAJA SMILE
RSUD Bantaeng Segera Terapkan Sitstem RAJA SMILE
Loading...

CAKRAWALAINFO.id, BANTAENG Rumah Sakit Umum (RSUD) Makkatutu Kabupaten Bantaeng terapkan Rawat Jalan Dengan Sistem Manajemen Informasi Exellent (Raja Smile).

Pembukaan rapat sistem Raja Smile langsung dibuka oleb Direktur RSUD Bantaeng Dr Sultan di ruang rapat lantai Delapan, Rabu (04/09/2019).

Dr Sultan mengatakan, suatu momentum layanan di RSUD melihat fenomena bisa memanimalkan pasien antrian yang semakin padat mulai dari lantai satu dan dua.

“Ini disebabkan banyaknya pasien yang berasal dari Kabupaten Jeneponto dan Kabupaten Bulukumba. Inilah yang selalu kita pikirkan agar pelayanan pasien yang lebih nyaman, semoga 2 bulan ke depan bisa terkonek semua dengan Raja Smile ini. Dan dipakai sistem rujukan terpadu,” kata Sultan.

Sementara Dr Hikmawati menjelaskan Rawat Jalan Dengan Sistim Manajemen Informasi Layanan Excellen adalah menjadi primadona dan daya tarik sistem online dan bisa dikonek langsung dengan Hp Android. tiga target seperti jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang.

“Di RSUD Bantaeng ini, telah ada Dokter Bedah dan Kebidanan yang Stenbay pada hari libur yakni hari Sabtu dan Minggu,” tambahnya.

Jumlah pasien BPJS mengalami peningkatan karena Masyarakat Bantaeng diwajibkan memiliki BPJS, ditanggung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bantaeng (Pemkab),” lanjutnya.

Tampak dalam rapat itu yakni, Karang Taruna Kabupaten Bantaeng , para petugas BPJS Bantaeng, para Dokter dan Staf RSUD Bantaeng.

Penulis : Supriadi Awing
Editor : Ibnu Gaffar
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

Loading...