Resmi Jadi Pelanggan Premium PLN, Anggiat Sinaga: Guna Meningkatkan Kenyamanan

oleh -
Resmi Jadi Pelanggan Premium PLN, Anggiat Sinaga: Guna Meningkatkan Kenyamanan
Anggiat Sinaga saat gelar foto bersama usai pendandatanganan pihak PLN Sulselbar.

CAKRAWALAINFO.id, MAKASSAR — Claro Hotel Makassar resmi menjadi pelanggan premium Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang menggunakan fasilitas Layanan Premium Silver dengan total daya 3.465.000 VA.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) di Hotel Claro Makassar, Jl A.P Pettarani, Senin (23/09/2019).

PLN kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan keandalan pasokan listrik tanpa padam ke pelanggan. Salah satunya melalui Layanan Premium.

Sebagai informasi, Hotel Claro Makassar menjadi pelanggan premium ke-42 yang dilayani oleh PLN UIW Sulselbar.

 

Baca juga : Ari Lasso Bakal Hibur Clubbers D’Liquid Claro Makassar, Ini Jadwalnya!

 

PLH General Manager PLN UIW Sulselbar, Sudirman mengatakan, Layanan premium menjadi salah satu program unggulan PLN, karena pelanggan tersebut akan menjadi prioritas yang mendapat jaminan kontinuitas pasokan listrik secara terus menerus tanpa padam.

“Layanan Premium ini merupakan bentuk pelayanan khusus yang memberikan mutu, garansi, dan tingkat kualitas layanan terbaik,” kata dia dalam rilisnya yang diterima Cakrawalainfo.id (23/9/2019).

Lebih lanjut Sudirman mengatakan, penandatangan SPJBTL ini menjadi bukti komitmen bahwa PLN siap melayani pelanggan berapapun dayanya.

Sementara Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Makassar Selatan Hariyadi menuturkan, layanan ini sudah sangat sesuai dengan kebutuhan Hotel Claro Makassar.

 

Baca juga : Ratusan Mahasiswa UMI Makassar Unjuk Rasa, Tuntut Jokowi Mundur

 

“Dengan layanan ini, Hotel ClaroMakassar tidak akan lagi mengalami yang namanya padam atau mati lampu, karena PLN memberikan garansi tanpa padam. Dengan menggunakan Layanan Premium ini, pasokan listrik pelanggan akan terjamin dan prima,” tambahnya.

Selanjutnya…
Tambah Hariyadi…

Penulis : Ilho Adhyaksa
Editor : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.id 2019