PSIS Miliki Misi Rusak Rekor Mentereng PSM dalam Laga Tunda Besok

thumbnail

CAKRAWALAINFO.id, JAKARTA PSIS bakal melakoni laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019 kontra PSM di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (11/9/2019). Tim besutan Bambang Nurdiansyah memiliki misi untuk merusak rekor mentereng tuan rumah saat berlaga.

Dari tujuh laga kandang yang usai dimainkan PSM, mereka belum pernah kehilangan satu poin pun. Artinya, tim besutan Darije Kalezic itu selalu meraih poin sempurna dalam setiap laganya.

“Yang pasti PSIS datang ke Makassar siap untuk mencuri poin. Sekalipun kami tahu itu tidak gampang. Tapi kami berusaha untuk itu,” kata Bambang di situs resmi Liga 1.

“Mereka berstatus sebagai tim besar, ditambah lagi PSM belum terkalahkan musim ini di Makassar. Tapi semua bisa terjadi dalam sepak bola. Yang penting usaha dulu. Hasilnya setelah pertandingan berakhir,” tuturnya melanjutkan.

Sementara itu, pelatih yang biasa disapa Banur itu belum bisa memastikan bakal memainkan pemain barunya atau tidak, yaitu Jonathan Eduardo Cantillana Zorilla.

“Tidak bagus bagi pemain jika terlalu memaksakan. Kami lihat saja perkembangannya besok. Kalau pelatih fisik memberi rekomendasi, pasti saya mainkan,” ujar peraih tiga gelar top skor era Galatama itu.

Editor : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

Back To Top