Pria Misterius Diduga Tewas Didalam Rumah Bernyanyi di Bantaeng yang diduga Ilegal

thumbnail

CAKRAWALAINFO,id, BANTAENG— Salah satu tempat karoke tepatnya kampung Baruga Desa Baruga Kecamatan Pa’jukukang Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan dihebohkan lelaki asal Kabupaten Bulukkumba diduga meninggal dunia di tempat hiburan rumah bernyanyi didalam kamar lantai dua, Jumat pekan kemarin, ( 06/09/2019), jelang magrib.

Di kabarkan bahwa tempat karoke itu beroperasi puluhan tahun dan diduga dilengkapi perempuan pelayan laki-laki curang alias hidung belang untuk mendampingi para tamu lelaki yang berdatangan ditempat karoke tersebut.

Saat disambangi Awak Cakrawalainfo.id dihunian bernyanyi karoke itu, pemilik rumah yang sering disapa Lebong mengatakan,  saya  kaget mendengar karyawan berteriak dilantai dua ada orang pinsang, dan saya panik  keluar rumah berteriak menyampaikan kesejumlah warga peristiwa setempat,”Kata Lebong

Lebong saat diwawancara dikediamannya tepatnya tempat karokean, dia nampak gugup bagaikan cacing kepanasan yang keluar dari perut bumi saat memberi informasi  berbeli-belit, yang diduga melakukan pembohongan publik dengan berdalih tidak meninggal dia hanya pinsang, “Akui Lebong.

Masih kata dia, Almarhum diketahui datang dengan mengendarai sepeda motor berboncengan dengan perempuan, sesampainya ditempat ini kedua pasangan ini dipersilahkan masuk kamar lantai dua.

“Almarhum tidak meninggal di tempat rumah bernyanyi, banyak yang menyaksikan kejadian ini,  temasuk Kapolsek Pa’jukukang bersama jajarannya dan Kades Baruga,”Jelasnya.

Tak lama kemudian sejumlah pihak keluarga Almarhum dari Kabupaten Bulukkumba datang menjemputnya, sementara Almarhum kami tidak mengetahui entah di bawa kemana.

Sementara Kades Baruga H. Asri dihadapan cakrawalainfo.id dikediamannya Minggu 8/9/2019, membenarkan bahwa ditempat itu sudah punya isin hanya untuk karokean selain itu jika mereka menjual minuman atau pelayan perempuan pendamping tamu yang datang sudah pelanggaran, “kata Kades Baruga.

Ia juga mengatakan  sebenarnya tempat hiburan bernyanyi itu seharusnya ditutup saja, karena insiden kematian yang terjadi dirumah karoke pada jumat kemarin. Sudah dua kali terjadi peristiwa  hal yang sama dalam beberapa tahun lalu, “ungkap Kades Baruga.

Selain itu Kapolsek Pa’jukukang AKP Saharuddin S, saat dikunjungi Cakrawalainfo.id diruang kerjanya senin (09/09/2019) kemarin, terkait kematian inisial PJ dirumah bernyanyi di kampung Baruga, diduga meninggal dalam kamar rumah karoke lantai dua. Pernyataan pemilik rumah karoke Lebong lakukan pembohongan, banyak yang menyaksikan bahwa almarhum meninggal didalam kamar karoke,”kata Saharuddin.

“Almarhum inisial PJ yang bernomisili diKabupaten Bulukkumba, diduga meninggal dunia disebabkan serangan jantung, kuat dugaan kelebihan operdosis obat kuat,”Jelas kata Kapolsek.

Tempat itu sudah beberapa kali digerebek dan pernah ditemukan 200 dos miras, masih kata dia, bahkan dia berani tantang pemilik rumah, ditempat itu diduga menjual miras dan beberapa perempuan pendamping tamu lelaki belang.

Kejadian ini yang kedua kalinya mengalami hal yang sama. Namun pihak keluarga Almarhum tidak menginginkan untuk diAutopsi atau ditindaklanjuti kerana hukum. mereka mengihklaskan kematian Almarhum.

Dari keterangan Kepala Desa Baruga dan Kapolsek Pa’jukukan yang dihimpun cakrawalainfo.id, sangat jauh berbeda dengan keterangan pemilik rumah bernyanyi Lebong  patut diduga dan semakin mengundang kecurigaan atas insiden kematian PJ.

“Insiden dirumah bernyanyi benar ada yang meninggal dalam kamar, sudah beberapa kali digerebek. seharusnya rumah bernyanyi itu ada pintu kaca transparan,Pungkas Kapolsek.

Penulis : Supriadi Awing
Editor : Agil Munawar
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

Back To Top