Pria di Sulsel Jeneponto Histeris ‘Tangisi’ Kekasihnya, Ditinggal Nikah

oleh -
Pria di Sulsel Jeneponto Histeris 'Tangisi' Kekasihnya, Ditinggal Nikah
Aswar dan Asni semasa berpacaran. Dok (istimewa)
Loading...

CAKRAWALAINFO.id, JENEPONTO Seorang pria di Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan (Sulsel) menangis di depan kekasihnya. Ia menangis karena ditinggal nikah oleh kekasihnya sendiri.

Ia disebut-sebut telah menjalani hubungan (pacaran, red) selama hampir 7 tahun terakhir setelah akhirnya Asni menikah dengan orang lain.

Sementara pria itu bernama Aswar yang ditinggal nikah menangis di dalam kamar pengantin dan menyaksikan kekasihnya, Asni, sedang mengenakan gaun pengantin ala khas Bugis Makassar.

Tak hanya itu, orang-orang sekitarnya sempat juga mempertanyakan kedatangan Aswar. Bahkan histeris tangisannya itu pecah.

Dalam video viral itu yang diterima wartawan Cakrawalainfo.id, terdengar salah satu pihak keluarga juga memberikan masukan terhadap Aswar yang ditinggal nikah.

“Ako angngaruki (jangan menangis), sabarko,” kata para wanita di dalam video itu. Video yang berdurasi hampir satu menit itupun viral di media sosial (sosmed).

Diketahui, alamat kekasihnya itu terletak di daerah Borong Pandang, Kecamatan Bangkala.

Sementara pantauan Cakrawalainfo.id, pukul 23.09 Wita pemilik akun facebook, Q-kie Moe dan Tasya Sweet telah mengunggah video tersebut sejak 9 jam yang lalu.

“Enam tahun jagain jodoh orang. Sabarko Aswar Anas Karaya, ikhlaskan yang sudah hilang,

Allah punya rencana yang lebih indah untukmu,” tulis akun Facebook Q-kie Moe dan Tasya Sweet dalam caption postingan videonya, Senin 2 September 2019.

“Pacarx kasihan sudah enam tahun jalan, tiba-tiba ada yang lamar di Jeneponto, baru orang tuanya cewek sudah lama menunggu

jadi terpaksa itu yg datang melamar diterima, makanya kaya tidak percaya ki balang nikah mi pacarx,” balas Q-kie Moe kepada akun Facebook Hasniah Shoop Kosmetik dalam kolom komentarnya.

Penulis : Ibnu Gaffar
Editor : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

loading...