Pria America Persunting Gadis Cantik Kolaka,Maharnya 20 gram Emas

oleh -

 

CAKRAWALAINFO.id,KOLAKA-Jodoh itu bukan perkara mencari yang banyak kelebihannya, bukan perkara mencari yang segalanya nyaris sempurna, tapi tentang siapa yang bisa tulus mencintai dan menyayangi.

Hidup dengan saling mencintai dengan segenap kelebihan masing-masing itu memang indah. Tapi hidup dengan orang yang sadar bahwa “kita” sama-sama memiliki kekurangan itu jauh lebih indah dan mendamaikan.

Jodoh pun tak bisa ditebak oleh manusia tentang asal lelaki atau perempuan yang akan menjadi pendamping hidup kita, seperti yang jodoh Farni (29) wanita asal Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara yang menikah dengan pria asal Negara America

Dikutip dari matanetnews.com, Pernikahan yang beda Negara ini berlangsung di Kelurahan Watubangga Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra) ,pada Sabtu (5/10/2019).

Muhamad Christoper Francis Goff (37), pria asal Negara America(Boston) menikahi Farni (29) wanita asal Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka, dengan mahar seperangkat alat Sholat dan logam emas seberat 20 gram, yang akad nikahnya  disaksikan oleh Pemerintah Kecamatan , kelurahan serta tokoh agama dan tokoh masyarakat dan Warga lainya yang datang menyaksikan acara pernikahan ini.

Menurut keluarga mempelai wanita yang enggan namanya di ekspos bahwa kedua mempelai bertemu di daerah Kota Wisata internasional Bali.

“Saudari Farni kerja di daerah kota Bali juga sebagai pemandu wisata, nah disanalah cinta mereka bersemi sehingga Cristoper pun datang ke Rumah orang tua Farni dan melamarnya ,” katanya.

Sebelum melangsungkan pernikahannya mempelai pria asal America itu masuk Islam seminggu sebelum melamar.

Prosesi Christoper Francis Goff masuk Islam di laksanakan di Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra)

 

Penulis : Redaksi
Editor   : SR
© | CAKRAWALAINFO.id 2019