Polsek Bungaya Polres Gowa Gelar Operasi Yustisi Secara Bersama

  • Whatsapp

CAKRAWALAINFO.id, GOWA — Polsek Bungaya Polres Gowa kembali menggelar Operasi Yustisi dalam rangka penerapan protokol kesehatan di wilayah Hukum Polsek Bunganya

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jl.Poros Sapaya kelurahan Sapaya, kecamatan Bungaya Kab. Gowa, pada Minggu (11/10/2020) dipimpin Kapolsek Bungaya AKP Misbahuddin.S.Sos bersama personil Polsek Bunganya, Pos Ramil Bungaya dan Satpol PP Kecamatan Bungaya.

Bacaan Lainnya

Operasi Yustisi yamg digelar menyasar pengguna jalan yang melintas di jalan Poros Sapaya khususnya pengguna jalan yang melanggar protokol kesehatan.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat kecamatan Bungaya dapat patuh dan taat pada protokol kesehatan serta upaya untuk menekan penyebaran virus covid-19 dalam wilayah kecamatan Bungaya.

Beberapa warga yang ditemukan tanpa menggunakan masker dilakukan tindakan sanksi sosial.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola melalui Kapolsek Bungaya menjelaskan,” Operasi Yustisi akan terus kami lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dan Untuk itu kesadaran masyarakat dalam mengikuti protokol kesehatan adalah kunci utama melawan virus ini,” terang Kapolsek AKP. Misbahuddin

 

• Penulis : Ilham S | © Cakrawalainfo.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *