Polres Jeneponto Sebarkan Spanduk Untuk Amankan Pelantikan Presiden

thumbnail

CAKRAWALAINFO.id,JENEPONTO-Untuk mewujudkan keamanan yang kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI), Polres Jeneponto memasang sejumlah spanduk.

Spanduk berukuran besar itu bertuliskan ‘TNI-POLRI Menjamin Keamanan dan Mendukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Pemasangan spanduk itu dilakukan Polres Jeneponto, untuk memberi kepastian rasa aman dan nyaman kepada warga dalam menghadapi acara yang digelar pada 20 Oktober mendatang.

Plt Kasubbag Humas AKP Syahrul, mengaku, apa yang dilakukan anggota Polres Jeneponto itu merupakan perintah pimpinan.

“Hal tersebut merupakan salah satu wujud dan terobosan untuk mewujudkan suasana yang aman, damai dan sejuk khususnya di Kabupaten Jeneponto,”kata AKP Syahrul

Menurutnya, spanduk yang dipasang di beberapa titik itu sebagai himbauan kepada masyarakat untuk aktif menjaga situasi Kamtibmas.

“Kami sebar spanduk ke jajaran untuk memberi imbauan keamanan. Spanduk bergambar Kapolres bersama Dandim Jeneponto sebagian telah dipasang di beberapa tempat titik keramaian,” kata Syahrul, Jumat, (18/10/2019).

Spanduk yang dipasang itu juga sebagai bentuk ajakan TNI-Polri untuk melibatkan masyarakat dalam menjaga keamanan, khususnya keamanan pelantikan presiden RI.

“Kita berharap partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas jelang pelantikan Ptesiden dan Wakil Presiden, pada Minggu (20/10/2019) mendatang,” harapnya

Penulis : Syamsuddin
Editor   : SR
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

Back To Top