Polres Jeneponto Kembali Memeriksa Satu Oknum Terkait Kasus Penjualan Pupuk Bersubsidi Keluar Daerah

  • Whatsapp
Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul

CAKRAWALAINFO.id, JENEPONTO – Kepolisian Resort (Polres) Jeneponto kembali melakukan pemeriksaan terhadap satu orang terkait kasus penjualan pupuk bersubsidi keluar daerah, (17/11/2020).

Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul ketika mengambil keterangan dari oknum tersebut mengaku bahwa orang tersebut memiliki keterkaitan dengan pihak Dinas Pertanian Kabupaten Jeneponto.

Bacaan Lainnya

AKP Syahrul juga mengatakan, hingga saat ini sudah ada delapan orang yang diambil keterangannya terkait penjualan pupuk keluar daerah/kabupaten.

iye, sudah delapan orang yang diambil keterangannya, yang terakhir itu dari dinas terkait,” ujarnya AKP Syahrul.

Lanjutnya, oknum yang diperiksa ini mengambil pupuk dari Desa Samataring, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto untuk selanjutnya diperjual belikan keluar daerah atau Kabupaten.

Iya, pupuk tersebut berasal dari Desa Samataring Kecamatan Kelara,” tambahnya.

Adapun telah diberitakan satu bulan lalu bahwa, ada dua mobil truk pengangkut pupuk bersubsidi yang diperjual belikan keluar daerah dari Jeneponto ke Kabupaten Gowa ditangkap.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui siapa tersangka utamanya dalam kasus tersebut.

 

Penulis : Nasir Tinggi | Editor : Nawir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *