Pengakuan Staf di Jeneponto yang Dicium, Kadis Minta Berswafoto

oleh -
Staf di Jeneponto
Kantor Polisi Resor Jeneponto

CAKRAWALAINFO.id, JENEPONTO – JN salah satu pegawai negeri sipil atau PNS bekerja bekerja sebagai staf di Dinas Koperasi Jeneponto melaporka atasannya terkait dugaan kasus pelecehan yang dialaminya.

Dirinya mengaku, pelaku juga selaku Kadisnya itu menganggap tindakan yang tidak senonoh itu merupakan aksi bejat yang menjatuhkan mentalitas seorang perempuan.

“Saya dicium dan ditangkul saat dirangkul,” kata JN kepada Media, Rabu (28/8) kemarin.

Salain itu, dirinya mengaku di panggil untuk memasuki ruang (Kadis), dengan maksud untuk meminta berswafoto dengannya. Meningat korban adalah Staf Koperasi di Jeneponto

“Usai difoto beberapa kali, lanjutkan meminta untuk berfoto bersama. dan itu juga dilakukan karena menganggap dia pimpinan, sekaligus orang tua,” pungkas dia yang bersedih.

Saat berswafoto, tambah dia, saya dirangkul dari belakang sehingga melakukan perlawanan secara halus tanpa menyinggung untuk melepas rangkulan tersebut.

Namun dia tetap memaksa ingin merangkul dari depan dan langsung mencium dibagian pipi.

“Saat itu, saya kaget sehingga spontan mendorong, dan langsung keluar dari ruangan (Kadis),” sebutnya.

Dia mengatakan usai kejadian itu sempat ingin menceritakan ke rekan-rekan kerjanya. Jika saya diperlakukan oleh Kadis yang tidak sepantasnya.

Namun, saya berfikir dia Kadisku, jangan sampai kejadian ini dibeberkan nama baiknya rusak dan nama baik keluarga,” bebernya.

Dirinya merasa bimbang antara melaporkan atas insiden tersebut. Akan tetapi dirinya merasa membulatkan tekad untuk melaporkan insiden itu.

Penulis : Nasir Tinggi
Editor : Agil Munawar
© | CAKRAWALAINFO.id 2019