BREAKING NEWS : Penemuan Sosok Mayat Perempuan Gegerkan Warga Kampung Cabodo Bantaeng

oleh -
BREAKING NEWS : Penemuan Sosok Mayat Perempuan Gegerkan Warga Kampung Cabodo Bantaeng
Jenazah Hj. Satu saat disemayamkan dikediamannya.

CAKRAWALAINFO.id, JENEPONTO — Sosok mayat perempuan paruh baya ditemukan tergeletak tak bernyawa di kampung Cabodo, Kelurahan Bontosunggu, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa, (1/10/2019)

Penemuan itu pertama kali ditemukan oleh siswa SD usai jam sekolah berakhir, melihat mayat tersebut, Anak SD yang melintas itu memberi tahu ke warga

“Anak sekolah SD datang tanya memberi kabar itu, dia bilang ada kayak orang gila atau orang meninggalkah itu,” kata Sampara, menirukan penyampaian anak SD tadi.

“Pas saya datangi ternyata Hj. Satu’ yang meninggal. Makanya langsung saya sampaikan ke warga untuk panggil dokter sama petugas, saya bilang ke warga, jangan sentuh-sentuh dulu sampai ada petugas,” lanjutnya.

Sampara menjelaskan kondisi sosok mayat perempuan yang ditemuinya, bahwa mayat yang tergeletak itu diperkirakannya terbentur di kursi yang terbuat dari batu.

“Saya lihat terjepit di antara tempat duduk itu. Kayaknya terbentur pas jatuh. Kira-kira kejadiannya itu sekitar jam 8 atau jam 9, cuman baru di dapat siang ini setelah ada anak SD yang lewat melihatnya,” ungkap Sampara.

Mayat perempuan yang diperkirakan berusia 60 tahun itu, meninggal saat membersikan halaman rumahnya.

Dari pantauan Cakrawalainfo.id, di tempat kejadian, terlihat sapu lidih, sekop sampah dan sendal yang digunakan korban.

Sementara itu, petugas Kepolisian yang ada di lokasi menyebut tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap korban.

Paurkes Polres Bantaeng, Brigpol Syamsul, menyampaikan, berdasarkan kolaborasi dengan Brigade Siaga Bencana (BSB) Kabupaten Bantaeng, dicurigai penyebab kematian adalah pecahnya pembuluh darah.

“Korban meninggal dunia ini ada riwayat Hipertensi. Sementara, dicurigai akibat pecah pembuluh darah, tadi juga sudah diperiksa tim medis dari BSB,” kata Syamsul.

Penulis : Supriadi Awing
Editor   : SR
© | CAKRAWALAINFO.id 2019