Pekerja Batu Gunung di Gowa Ditemukan Tewas

  • Whatsapp
Geger, Ada Mayat Ditemukan Dalam Koper
Ilustrasi

CAKRAWALAINFO.id, GOWA – Pasca viralnya pembunuhan sadis di Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. Kali ini kembali terjadi di kecamatan yang sama.

Sosok mayat pria itu ditemukan disebuah lokasi penggalian batu gunung di Dusun Jenetallasa, Desa Borimasunggu Kecamayan Biringbulu pada Rabu (13/11/2019), sekitar jam 09.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Korban ditemukan oleh Daeng Baha (55) juga merupakan salah satu pekerja pemecah batu gunung di lokasi tersebut.

“Korban ditemukan dalam keadaan duduk tertelungkup dengan akar pohon, tepat berada di atas tengkuknya dan kondisi korban mengeluarkan darah di mulut,” kata Tambunan. Rabu, (13/11/2019).

Sementara itu korban diperkirakan meninggal pada Senin malam 11 November 2019 lalu.

“Itu berdasarkan keterangan rekannya (saksi Baha) bahwa mereka sempat bersama sama pada hari Senin siang,” tukasnya.

Informasi tersebut, korban meninggal diduga karena kecelakaan pada saat melakukan penggalian batu gunung lalu tertimpa akar dari sisa tebangan pohon.

“Dari hasil informasi yang dihimpun menjelaskan bahwa selama ini korban tidak mempunyai permasalahan dengan siapapun,” terangnya.

Kepolisian sektor Biringbulu, melakukan olah TKP. Pihak kepolisian juga meminta agar korban dilakukan proses otopsi untuk dilakukan pengungkapan mendalam.

Namun, pihak keluarga menolak dan menerima kejadian tersebut murni kecelakaan.

“Karena pihak keluarga telah sepakat lalu korban dibawa kerumah duka untuk segera dimakamkan,

Tidak hanya itu Kapolsek juga telah melakukan koordinasi dengan aparat pemerintah setempat untuk membantu pihak keluarga dalam proses pemakaman.

“Untuk mengantisipasi kejadian tidak terulang lalu, Kapolsek Biringbulu menghimbau warga untuk lebih berhati-hati dalam melakukan kegiatan yang dapat membahayakan keselamatan jiwa,” imbau Tambunan

Penulis   : A. Syahrul Khair
Editor     : Agil Munawar
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *