Pasien Covid-19 yang Memaksa Pulang dari RSUD Jeneponto Dikabarkan Meninggal Dunia !

  • Whatsapp

CAKRAWALAINFO.id, JENEPONTO — Seorang pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19, Habibi yang memaksa pulang dari RSUD Jeneponto kini dikabarkan meninggal dunia.

Habibi sebelumnya diberikan perawatan oleh Pihak RSUD Jeneponto setelah dikonfirmasi positif Covid-19, namun dia meminta kepada pihak RSUD agar dipulangkan untuk melakukan isolasi mandiri di Rumah.

Bacaan Lainnya

Pihak keluarga Habibi selanjutnya membuat surat peryataan bersama pihak rumah sakit, yang menjelaskan bahwa pihak RSUD Jeneponto tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap pasien, dalam hal ini Habibi.

Setelah itu, Habibi kemudian menjalani isolasi mandiri di kediamannya, di Desa Tanammawang, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto.

Namun, satu Minggu kemudian setelah pasien menjalani isolasi mandiri, hal yang tidak di inginkan pun terjadi terhadap pasien, dimana Pasien, Habibi dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (10/02/2021).

Meninggalnya pasien Covid-19, Habibi itu dibenarkan oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (Kabid P2P) Dinas Kesehatan (Dinkes) Jeneponto, Suryaningrat

“Iya betul, Dia meningga pada hari Rabu pukul 17.40 wita,” ucap Suryaningrat.

Selanjutnya, Jenazah Habibi dimakamkan seraca Protokol Covid-19 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa setempat.

• Penulis : Pupung
• Editor : Nawir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *