Najwa Shihab Tantang Ketua DPR Berdialog di Mata Najwa Bareng Mahasiswa

oleh -
Najwa Shihab Tantang Ketua DPR Berdialog di Mata Najwa Bareng Mahasiswa
Tangkapan layar twitter Najwa Shihab

CAKRAWALAINFO.id, JAKARTA — Tak henti-hentinya seruan penolakan pembatalan revisi UU KPK dan RKHUP terus diserukan oleh segelintir aktivis, dan berbagai elemen masyarakat di Tanah Air. Najwa Shihab juga menyerukan penolakan tersebut.

Dengan membahas aksi unjuk rasa yang dilakukan ribuan mahasiswa yang digelar sehari lalu, ternyata hal itu terus juga disuarakan presenter eks Mata Najwa di Metro TV.

Najwa Shihab yang merupakan putri Sulawesi Selatan, mengundang ketua DPR RI melalui cuitan Twitternya.

Dipantau Cakrawalainfo.id, twitter @NajwaShihab menulis cuitannya dengan mengundang Ketua DPR untuk hadir di program Mata Najwa di Trans7. Itu untuk membahas persoalan pendapat yang diserukan ribuan mahasiswa dalam aksinya.

“Pak Ketua DPR yth, jika benar ingin berdialog dgn mahasiswa, dgn rendah hati kami undang ke @MataNajwa malam ini. Jadi publik bisa ikut menyimak. Jangan khawatir, tidak akan ada gas airmata di @MataNajwa,” tulis Najwa dalam retweetnya kepada @kompas.com.

Sementara cuitannya juga banyak yang mendukung Najwa Shihab.

@danielharahap70 “Ayo pak ketua DPR cepet dikit di tunggu Mbak Nana jangan lupa sisir rambut”
“Terimakasih Mbak Nana, Ayo Pak Ketua DPR Yang Saya Hormati, silahkan tunjukkan bahwa bapak memang rendah hati” tulis @felixgabriels.

Editor : Agil Munawar
© | CAKRAWALAINFO.id 2019