Miris, Persijo Tak Punya Dana Berlaga Di Putaran 2 Liga 3 Sulsel di Pinrang

oleh -

CAKRAWALAINFO.id,JENEPONTO-Viral di media sosial, permintaan donasi untuk Persijo agar bisa berlaga pada putaran ke 2 Liga 3 Sulsel di Pinrang

Terkendala dengan dana, para pemain Persijo meminta donasi melalui media sosial Facebook.

Permintaan sumbangan itu pun viral di media sosial, setelah pemilik akun Facebook Muh Syahrul Mubarak mengunggah permintaan donasi bagi Persijo Jeneponto.

Bismillahirrahmanirrahim.

Berhubung Persijo Jeneponto lolos ke putaran ke 2 liga 3 SulSel di Kab.Pinrang tgl 1 Oktober nanti yang kebetulan anggaran dari pemrintah terkait untuk sepakbola tidak ada, maka dari itu kami beinisiatif untuk memperadakan donasi untuk tim Persijo, donasi ini untuk memenuhi kebutuhan tim selama berlaga diputaran ke 2 nanti.

Bantuan serta dukungan masyarakat Jeneponto tentunya sangat diharapkan untuk menjadi motivasi teman-teman pemain dan bisa tampil maksimal di dalam lapangan sehingga mampu lolos keputaran ke 3.,” Begitu unggahan Muh Syahrul Mubarak, yang diposting, Jumat,27 September 2019 sekitar pukul 8.30 Wita.

Postingan itu pun menjadi perbincangan natizen, yang menganggap Persijo harus diperhatikan oleh pemerintah.

“Tetap Tanggungjawab pemerintah,” kata salah seorang natize Budiarto Deja

Pemilik akun Facebook Sudirman Randy pun ikut berkomentar, yang mengatakan seharusnya pemerintah buka mata dengan masalah yang dialami Persijo.

“Budiarto Deja betul iyya kanda…., hrusnya instansi terkait buka mata… Miris sekali jeneponto ta kurang pembinaan olah raga,” jelas Sudirman Randy

Dan natizen lain menganggap miris dengan masalah yang di hadapi kesebelasan Butta Turatea

“Miriss! Tim sudah masuk di liga 3 masa tidak bisa di bantu sama pemerintah,” tutur netizen Anugrah Putra Serah.

Dimana pemilik akun Facebook Muh Syahrul Mubarak adalah merupakan pemain Persijo Jeneponto.

Kesebelasan Persijo lolos ke putaran ke 2 Liga 3 SulSel, setelah berjuang keras pada putaran pertama yang di helat di Stadion Andi Mappe Kabupaten  Pangkep awal bulan September 2019.

Persijo yang berada di Grup A pada putaran 1 Liga 3 Sulsel bersama Persipangkep,Gasiba Bulukumba, dan Persigowa, berhasil menjadi runner-up.

Di putaran ke 2 Liga 3 Sulsel, yang akan berlangsung di Kabupaten Pinrang pada 1 Oktober 2019 mendatang, Persijo berada di F bersama juara grup C, runner-up 2 grup D serta runner-up 3 grup B.

Penulis : SR
Editor   : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.id 2019