Merasa Diabaikan Pemerintah, Warga Jeneponto Perbaiki Sendiri Jalan Poros yang Rusak

  • Whatsapp
Warga di Jeneponto menambal lubang jalan poros Trans Sulawesi.

CAKRAWALAINFO.id, JENEPONTO — Dampak dari kekesalan masyarakat setempat,karena jalan penghubung antara, kelurahan Tamanroya dan kelurahan Tonrokassi, kecamatan Tamalatea, kabupaten Jeneponto tidak di perdulikan oleh pemerintah,

Akhirnya masyarakat setempat bekerja sama untuk kemudian mengumpulkan uang untuk membeli, yakni, Semen, pasir, kerikil sebagai bahan untuk memperbaiki jalan yang rusak, Sabtu (13/02/2021).

Bacaan Lainnya

Salah seorang warga setempat, Rahman yang ikut menyaksikan perbaikan jalan tersebut mengatakan “saat di jumpai, kami para masyarakat setempat kesal,kerena berapa kali sudah disampaikan lewat Sosial media karena keluahan para pengguna jalan di beritakan terkait dengan jalan Trans Jenaponto-Makassar,” katanya.

“Akan tetapi tidak ada tindakan dari dinas terkait,makanya kami mengambil Anisiatif untuk turun langsung kelokasi untuk memperbaiki dengan suawdaya masyarakat setempat,” tambahnya.

Sering kali para pengendara mobil, motor di kabarkan mengeluh kalau melewati jalan yang ada di jembatan ini.

“Jalan Trans penghubung antara, Kelurahan Tamanroya dengan Kelurahan Tonrokasi rusak parah, karena sudah berlobang, ironisnya kita bisa melihat Air yang ada di bawah Jembatan,” ucap Rahman.

“Walaupun kami masyarakat setempat sudah menambal jalan tersebut, akan tetapi kami tidak yakin akan bertahan lama, karena kami cuma menambalnya dengan campuran semen,” tutup Rahman.

Penulis: Pupung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *