Menular, Mahasiswa Ini Joget ‘Entah Apa yang Merasukimu’ saat Wisuda

oleh -
Menular, Mahasiswa Ini Joget 'Entah Apa yang Merasukimu' saat Wisuda
Raja Fadli Mahasiswa UHT

CAKRAWAINFO.id, SURABAYA — Sosial media kini diramaikan dengan lagu ‘entah apa yang merasukimu’ versi remix, joget khasnya pun kini banyak diperagakan orang.

Uniknya, salah satu mahasiswa asal Surabaya memperagakan joget lagu yang tengah viral ini saat di acara wisudanya.

Video aksi mahasiswa memperagakan joget khas lagu ‘entah apa yang merasukimu’ ini salah satunya diunggah akun instagram @aslisuroboyo pada Selasa 1 Oktober 2019.

Dalam video tersebut, tampak mahasiswa itu menghampiri dosen yang akan memberikannya ijazah.

Di hadapan sang rektor, mahasiswa bernama Raja Fadli Afriandika itu tampak melakukan gerakan khas lagu ‘entah apa yang merasukimu’.

Sementara ekspresi rektor tampak tersenyum melihat mahasiswa itu.

Video mahasiswa berjoget ‘entah apa yang merasukimu’ di depan rektor saat di wisuda cukup menarik perhatian netizen. Seorang pria bernama Raja Fadli dipanggil untuk diwisuda oleh rektor.

Raja Fadli berasal dari Fakultas Teknik. Raja dengan percaya diri, melakukan gerakan khas seperti jogetan yang viral di Tik Tok dan media sosial lainnya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Raja Fadli merupakan mahasiswa yang berasal dari Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya. UHT Surabaya adalah perguruan tinggi yang memiliki pola ilmiah pokok iptek kelautan. Aksi Raja di acara wisuda UHT ini cukup menarik perhatian publik.

Tingkahnya itu sempat membuat dekannya, Viv Djanat Prasita bingung dan tertawa. Bahkan, sang dekan terus menatap ke arah Raja.

Editor.  : Syahrul
© | CAKRAWALAINFO.id 2019