Mampo Tewas di Wisma Dowi, Perempuannya Diduga Kabur

oleh -
Jenazah Mampo saat dievakuasi tim Dokpol dan Inafis di Wisma Dowi. Rabu (13/8/2019).
Loading...

CAKRAWALAINFO.id, MAKASSAR Mampo (64) seorang pria pensiunan itu ditemukan meningal dunia di dalam kamar 10 wisma Dowi di Jl Dg Tata III tepat didepan Sungai Jeneberang, Kecamatan Tamalate Kota Makassar. Rabu (14/8/2019).

Mampo ditemukan tewas itu merupakan salah seorang pensiunan warga Kabupaten Takalar, berdasarkan dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) miliknya. Sementara ia berdomisili merupakan warga Jl Rajawali lorong 13 B Kota Makassar.

Baca juga: BREAKING NEWS: Seorang Pria Paruh Baya di Temukan Tewas di Wisma Dowi

“Identitasnya itu atas nama Mampo, tinggal di Jl Rajawali. Pekerjaannya sendiri adalah pensiunan,” kata Kapolsek Tamalate Kompol Arif Amiruddin kepada Cakrawalainfo.id. Rabu (13/8/2019).

Pensiunan paruh bayah itu diduga tewas saat berada di dalam kamar wisma. Sementara korban melakuakn chek in kamar wisma bersama salah seorang perempuan diperkirakan sejak pukul 01.00 Wita dan keluar sekira pada pukul 02.35 Wita.

“Hasil dari koordinasi tim Inafis dan Dokpol korban tidak memiliki adanya tanda-tanda kekerasan.  Sementara informasi dari penjaga wisma memang ada seorang perempuan yang ditemani,” tandas Kapolsek.

Baca juga: Tragis, Calon Pengantin Wanita di Gowa Tewas di Hari Pernikahannya

Perempuan yang ditemani korban diduga telah melarikan diri usai menahan sebuah mobil angkot (pete-pete), ia beralasan agar korban harus dilarikan ke Rumah Sakit.

“Korban itu diduga telah meninggal dalam mobil, setelah perempuan itu keluar mencari mobil. Setelah diangkut itu, untuk sementara kita tidak tahu dimana keberadaanya (perempuan). Mudah-mudahan kita bisa ungkap kasus ini,” terangnya.

Penulis : A. Syahrul Khair
Editor : Agil Munawar
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

Loading...