Mahasiswa Semester 7 UIN Makassar Asal Jeneponto Dilaporkan Hilang

oleh -
Mahasiswa Semester 7 UIN Makassar Asal Jeneponto Dilaporkan Hilang
Dicari, Ramadhandi mahasiswa UIN Makassar dikabarkan hilang |

CAKRAWALAINFO.id, JENEPONTO – Seorang mahasiswa UIN Alauddin Makassar, Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris semester 7 asal Kabupaten Jeneponto dilaporkan hilang oleh keluarganya.

Informasi diperoleh salah satu pihak keluarganya, Hardianto Haris, korban yang bernama Ramadhandi (21) pamit dari Makassar dua minggu yang lalu.

“Dia (Dandi) dari Makassar ke Jeneponto, pamit di tuan rumah di Makassar kalau dia akan ke Jeneponto, di Jeneponto 2 hari balik ke Makassar, itu sekitar 2 minggu yang lalu,” kata Hardianto, Sabtu (28/12/2019).

Namun, Dandi sapaan karibnya, hingga saat ini belum diketahui keberadaannya.

Bahkan pihak keluarga yang berada di Jeneponto mengira, Dandi selama ini berada di Makassar.

Sementara keluarga yang di tempati tingg di Makassar pun juga mengira Dandi selama ini berada di Jeneponto.

“Ternyata dari Jeneponto dia tidak balik ke rumah yang ditinggalinya, malam ini pemilik rumah yang di Makassar telpon ke ortunya dia dicari karena dikiranya selama ini di Jenepontoji,” jelasnya

“Ortunya juga mengiranya di Makassar ji, ternyata malam ini dia tidakditahu dmana keberadaanya, no hp tidak aktif dan semua teman2nya tidak ada akses informasinya,” tambah Hardianto.

Ia berharap, agar dengan pemberitaan tersebut, meminta agar masyarakat yang melihat Dandi dan mengetahui keberadaannya agar bisa memberitahukan kepada pihak keluarga melalui contac person (081256499984).

Penulis   : Ibnu Gaffar
Editor     : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.id 2019