Mafia Tabung Gas di Bantaeng Terus Bertambah

oleh -
Kelangkaan Tabung Gas 3 Kg di Bantaeng Dibeli Segelintir ASN
Ilustrasi tabung gas

CAKRAWALAINFO.id, BANTAENG – Mafia tabung gas di wilayah Kabupaten Bantaeng kini terus bergentayangan, itu karena banyakny awarga yang mengeluh atas kelangaan elpiji 3 Kg.

Selain itu, SPPBE Wijaya Lestari Perkasa di Bantaeng juga dituding telah melakukan pengurangan isi tabung gas untuk penyaluran kepada warga Bantaeng.

Ketua Aktifis Angkatan Muda Yayasan Al Falah (Amya) Kabupaten Bantaeng Rusdi, mengaku menemukan fakta baru terkait dugaan adanya Mafia gas yang bergentayangan.

Rusdi mengatakan, tabung gas itu tidak memenuhi standar, lantaran ditemukan tidak terisi penuh.

Pihaknya juga telah melaporkan ke Polres Bantaeng beserta barang buktinya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bantaeng.

“Saya berharap kepada Aparat kepolisian untuk bisa  melakukan proses hukum dan kepada Pemerintah Kabupaten Bantaeng agar segera menyelesaikan proses pelanggaran Ketenagakerjaannya”. Ucap Rusdi kepada cakrawalainfo.id

Dalam hall ini terkait pengurangan isi tabung gas sehingga merugikan Konsumen.

Sebelumnya Kabupaten Bantaeng mengalami kenaikan harga tabung gas. Dimana harga yang telah ditetapkan pemerintah berbeda di agen-agen ecer senilai Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribu.

Keluhan masyarakat menjadi cibir bagi agen yang ada di Kabupaten Bantaeng.

Penulis : Supriadi Awing
Editor : Ikram Fairuz
© | CAKRAWALAINFO.id 2019