Lima Tahun Menjanda, Cut Tari Bakal Menikah, dengan Siapa?

oleh -
Lima Tahun Menjanda, Cut Tari Bakal Menikah, dengan Siapa?
Cut Tari/Net
Loading...

CAKRWAALAINFO.id – Kabar bahagia datang dari presenter Cut Tari. Setelah menjanda selama 5 tahun, perempuan 42 tahun itu dikabarkan akan menikah pada 12 Desember mendatang.

Kabar tersebut diamini Kepala KUA Pasar Minggu, TB. Zamroni, pada Selasa (26/11/2019). Ia mengungkap bahwa Cut Tari akan menikah dengan bintang film, Richard Kevin. Dokumen pernikahan, menurutnya, didaftarkan oleh pihak keluarga.

“Pernikahan itu didaftarkan pada 20 November 2019. Laki-lakinya bernama Richard Kevin dan akan menikah di wilayah kita (Pasar Minggu) pada 12 Desember 2019,” ujar TB Zamroni.

Lebih jauh, TB Zamroni mengaku, berkas pelaksanaan pernikahan keduanya telah lengkap, termasuk sama-sama melampirkan akta perceraian.

“Yang mendaftarkan dokumen itu utusan keluarga. Saya enggak tahu representasi (keluarga) siapa yang mendaftarkan. Setelah kami periksa, semua berkas sudah lengkap,” katanya menambahkan.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Richard dan Cut Tari. Pemilik nama asli Cut Tari Aminah Anasya yang sebelumnya dinikahi Johannes Yusuf Subrata, pada 9 Januari 2004. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Sidney Azkassyah Yusuf.

Pada 18 Desember 2013, Yusuf Subrata kemudian mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan cerai itu didaftarkannya, setelah mereka pisah ranjang dan rumah selama setahun.

Pernikahan yang telah berjalan selama satu dekade tersebut, akhirnya berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Maret 2014. Saat itu, Yusuf mengatakan, alasan perceraian tersebut karena tidak adanya kecocokan di antara mereka.

Editor    : Indah
© | CAKRAWALAINFO.id 2019

Loading...