Lima Siswa SMANSA Benteng Dapat Doorprize dari Ketua KPU Selayar, Ini Prestasinya

thumbnail

Dikabarkan Jurnalis Cakrawalainfo.id, Fadly Sfarif.

CAKRAWALAINFO.id, SELAYAR — Decak kagum, dan rasa bangga yang tak ternilai disampaikan, Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar, Nandar Jamaluddin, S.Pd., M.SI. Pasca, penyelennggaraan kegiatan sosialisasi rumah pintar pemilu di lingkungan SMA Negeri 1 Benteng, Senin, (4/11) kemarin.

“Saya bangga, dan salut, karena, seiring berjalannya waktu, elemen pelajar sekolah menengah atas di Kabupaten Kepulauan Selayar mulai tumbuh menjadi pribadi yang vokal, kritis, komunikatif dan intelek,” kata pria yang akrab disapa Nandar itu.

“Hal tersebut dibuktikan lewat kemampuan sejumlah elemen pelajar di lingkungan SMA Negeri 1 Benteng yang berhasil menjawab dengan tepat sejumlah item pertanyaan dari Ketua Komisi Pemilihan Umum, saat tampil, menyampaikan amanat, dan materi sosialisasi rumah pintar pemilu, pada pelaksanaan, upacara bendera, hari Senin, lalu,” tuturnya

Perasaan bangga bertambah usai ketua KPU mendengar, dan menyaksikan secara langsung, rasa percaya diri, salah seorang siswa, SMA Negeri 1 Benteng, yang tampil membawakan materi pidato, di hadapan ribuan pasang mata, serta kepala sekolah, dan guru.

Sebagai bentuk apresiasi dan perasaan bangga, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Nandar Jamaluddin dengan refleks dan spontanitas, langsung, memberikan hadiah, doorprize, kepada lima orang perwakilan siswa SMA Negeri 1 Benteng.

“Paket doorprize juga ikut kita persembahkan special, kepada salah seorang, perwakilan siswa yang dengan penuh percaya diri, mampu menyampaikan materi pidato di hadapan ketua kpu, dan rekan-rekannya, sesama pelajar, di lingkungan SMA Negeri 1 Benteng,” Kata Nandar saat memberi doorprize.

“Hadiah doorprize, kita berikan, sebagai bentuk apresiasi, dan stimulan untuk meningkatkan motvasi belajar dan skill siswa. Hal ini, sekaligus menjadi bentuk ungkapan rasa terima kasih KPU, kepada sekolah,”

Rangkaian akhir, acara pemberian doorprize sendiri, ditandai oleh season, foto bersama dengan kepala sekolah, wakasek, unsur dewan guru, dan lima orang perwakilansiswa, penerima bingkisan doorprize dari komisioner KPU.

Editor : Syam Cakra.

Back To Top